Selasa, 26 Juni 2018 | 02.22 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Artis>Dandan Ala Cinderella, Ayu Ting Ting Dibilang Norak

Dandan Ala Cinderella, Ayu Ting Ting Dibilang Norak

Selasa, 10 Januari 2017 - 08:17 WIB

IMG-293

Ayu ting ting saat pesta ultah anak. Instagram

JAKARTA, metro24jam.com – Perayaan ulang tahun putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak yang diadakan di sebuah hotel mewah di Margonda, Depok, Minggu (8/1) berlangsung sangat meriah dan penuh kehangatan. Pemilihan konsep pestanya pun sangat menarik, yakni mengusung tema Pricess Disney.

Lewat Instagram di hari yang sama, pelantun lagu “Alamat Palsu” ini memperlihatkan foto keluarga di tengah kemegahan pesta ulang tahun tersebut. Dalam keterangan fotonya, Ayu mengucapkan terima kasih kepada semua vendors yang telah membantu menyukseskan acaranya.

Pada kesempatan itu juga, Bilqis didandani ala Princess Sofia. Namun, tak hanya Bilqis yang tampil sebagai putri kerajaan, seluruh anggota keluarga inti Ayu Ting Ting pun demikian. Janda dari Enji itu memerankan karakter Cinderella.

Ayu Ting Ting mengenakan gaun berwarna biru muda yang memang nyaris serupa dengan gaun Cinderella. Untuk memaksimalkan penampilan, Ayu Ting Ting juga memakai wig dengan warna blonde atau pirang.

Sementara itu, Ibu Ayu Ting Ting menjadi Rapunzle, sang ayah menjadi raja, adik Ayu Ting Ting sendiri menjadi Princess Belle. Serta satu lagi sanak keluarga mereka yang menjadi Snow White alias putri salju.

Namun, penampilan Ayu itu tak mendapat respon baik dari netizen. Menurut mereka, dandanan artis kelahiran 24 tahun silam itu tak sesuai dengan imejnya.

“Aturan pakai rambut asli saja,kalo dipake wiq jadi norak banget,” tutur pemilik akun @elaineelsakeeley. “@ayutingting92 udah kaya nene lampir,” ungkap peilik akun @amanda_meyy.

“Rambutnya kek musuhnya power ranger,” ujar @sonyabnt. “Aura kampungannya knp ngga bisa ilang2, mau didandanin kaya apa juga,” tambah netizen dengan nama akun @indri.dafina.

Terlepas dari itu, ada pula netizen yang tidak menilai aneh soal penampilan Ayu. Ia menganggap ibu satu anak itu sangat cantik. “Meriah bgt yaa konsepnya lucu deh bagus, cantiknya bunda @ayutingting92 dan bilqiss,” ucap @hidayatwasis.

Ayu Ting Ting merayakan secara meriah HUT ke-3 putrinya, Bilqis di sebuah hotel di kawasan Depok, Jawa Barat. Pertanyaan pun turut muncul soal hubungannya yang tak juga membaik dengan mantan suami, Enji Baskoro.

Dalam pesta itu, sang artis masih tak mengundang ayah biologis dari putrinya tersebut. Saat disinggung, pelantun ‘Geboy Mujaer’ itu meminta tak usah dibahas.

“Nggak. Kita udah punya hidup masing-masing. Dunia kita juga udah beda. Dia di mana, kita di mana alamnya beda. Masing-masing aja. Nggak usah ikut campur urusan orang,” ungkapnya seperti dilansir DetikHot, Minggu (8/1)

Dia punya hidup dia sendiri, kita nggak pernah ganggu,” sambung dara yang memang berdomisili dan besar di Depok tersebut.

Senada dengan Ayu, sang ayahanda, Abdul Rojak juga meminta wartawan jangan terus menyambungkan kehidupan sang putri saat ini dengan sosok Enji yang merupakan masa lalu.

“Nggak usah dibahas,” sahut Rojak menimpali. (dh/asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Rayakan Idul Fitri, Nikita Mirzani Bagi-bagi THR Rp50 Juta
Artis - Sabtu, 16 Juni 2018 - 12:58 WIB

Rayakan Idul Fitri, Nikita Mirzani Bagi-bagi THR Rp50 Juta

Nikita Mirzani mengungkap rencananya di hari pertama Lebaran. Niki mengaku kalau ia tak akan bareng Dipo Latief ke rumah keluarga ...
Pakai Baju Lebaran Terbuka di Bagian Dada, Ayu Ting Ting ‘Diserang’ Warganet
Artis - Sabtu, 16 Juni 2018 - 12:47 WIB

Pakai Baju Lebaran Terbuka di Bagian Dada, Ayu Ting Ting ‘Diserang’ Warganet

Momen Idul Fitri bagi umat Islam di Tanah Air, lazimnya identik dengan pakaian baru, tak terkecuali keluarga Ayu Ting Ting.Namun, ...
Belum Sebulan Resmi Cerai, Kalina Ocktaranny Langsung Punya Pacar Baru
Gosip - Sabtu, 5 Mei 2018 - 13:56 WIB

Belum Sebulan Resmi Cerai, Kalina Ocktaranny Langsung Punya Pacar Baru

Kalina Ocktaranny, resmi bercerai dari suami barunya, Hendrayan pada 20 April 2018. Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, secara resmi mengabulkan gugatan ...
Saudara Seayah Meghan Minta Pangeran Harry Batalkan Royal Wedding
Gosip - Kamis, 3 Mei 2018 - 09:34 WIB

Saudara Seayah Meghan Minta Pangeran Harry Batalkan Royal Wedding

Pangeran Harry mendapat kejutan tak menyenangkan jelang pernikahannya dengan Meghan Markle. Saudara laki-laki Meghan, menulis surat terbuka yang mengatakan kepada ...
Gagal ‘Move On’ DJ Avicii Bunuh Diri
Musik - Kamis, 26 April 2018 - 23:54 WIB

Gagal ‘Move On’ DJ Avicii Bunuh Diri

DJ kondang asal Swedia, Avicii, mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri dan meninggalkan sebuah catatan. Pemilik namas asli Tim Bergling ...
Video Tidur Sekamar dengan Irfan Beredar, Elly Sugigi Bikin Heboh Netizen
Gosip - Senin, 16 April 2018 - 17:53 WIB

Video Tidur Sekamar dengan Irfan Beredar, Elly Sugigi Bikin Heboh Netizen

Elly Sugigi kembali bikin heboh media sosial. Setelah muncul foto prewedding dengan Irfan Sbaztian, kali ini beredar video Elly Sugigi ...