Selasa, 24 April 2018 | 10.03 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Artis>Sedot Lemak, DePe Tak Mandi 9 Hari

Sedot Lemak, DePe Tak Mandi 9 Hari

Rabu, 11 Januari 2017 - 05:58 WIB

IMG-302

Dewi Perssik.Kapanlagi

JAKARTA, metro24jam.com – Dewi Perssik pun baru-baru ini melakukan sedot lemak demi mendapatkan bentuk tubuh yang lebih proporsional.

“Sedot lemak agar proposional, yang gede biar bagian tertentu aja. efek sampingnya belum ketemu untuk saat ini, cuman yang pasti aku kurangin makan, tinggal perut sedikit aja. Tapi ini agak bengkak, ini kan saya pake korset, karena jaitan belum dibuka, ini bra line. Kenapa dada sedikit bengkak karena ini bra line. ibaratnya lasernya panjang seperti lidi, dimasukin ke dalam tubuh, disodok-sodok lemaknya, jadi lukanya di dalem,” ujar Dewi Perssik, mengutip Kapanlagi, Selasa (10/1)

Pedangdut itu kemudian mengungkapkan bagaimana rasanya setelah ia melakukan proses sedot lemak. Yang menarik, Dewi Perssik juga mengaku kalau proses sedot lemak ia lakukan demi menarik perhatian orang-orang sekitar.

“(Terasa saat laser dimasukkan) Ya enggak, kemarin di wawancara aja saya nge-fly kan itu,saya kemaren ngomong apa juga gak tau. Saya punya badan kaya gini biar cowok-cowok gimana gitu ya. Kalo sekarang belum bisa diliat berat badannya, tapi nanti setelah tiga bulan baru (kelihatan). Ini baru sebulan,” lanjutnya.

Namun dari semua proses sedot lemak yang ada, rasanya tidak ada yang menyangka kalau Dewi Perssik tidak mandi selama 9 hari. Pasalnya hal tersebut menjadi pantangan bagi dirinya usai melakukan sedot lemak.

“Jangan makan banyak-banyak. Iya, gak boleh mandi 9 hari, duh gak enak banget, yang dimandiin cuma yang bawah, yang atasnya gak dimandiin. Jadi gimana korsetnya aja gak boleh dilepas. Makanya lari ke Bangkok kemaren, kalo di Indonesia kasian semeringah,” pungkas sambil tertawa. (kpl/asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Video Tidur Sekamar dengan Irfan Beredar, Elly Sugigi Bikin Heboh Netizen
Gosip - Senin, 16 April 2018 - 17:53 WIB

Video Tidur Sekamar dengan Irfan Beredar, Elly Sugigi Bikin Heboh Netizen

Elly Sugigi kembali bikin heboh media sosial. Setelah muncul foto prewedding dengan Irfan Sbaztian, kali ini beredar video Elly Sugigi ...
Pergoki Vicky Prasetyo Selingkuh, Angel Lelga Menangis
Gosip - Minggu, 15 April 2018 - 20:40 WIB

Pergoki Vicky Prasetyo Selingkuh, Angel Lelga Menangis

Bahtera rumah tangga Angel Lelga bersama Vicky Prasetyo disebut tengah dilanda badai. Angel Lelga diketahui telah menghapus foto Vicky dari ...
Wow…! Nenek Cantik Ini Bersaing dengan Wanita Separuh Usianya untuk Miss Maxim 2018
Trends - Sabtu, 14 April 2018 - 09:33 WIB

Wow…! Nenek Cantik Ini Bersaing dengan Wanita Separuh Usianya untuk Miss Maxim 2018

Seorang nenek, berusia hanya 47 tahun, berhasil memenangkan ribuan penggemar berkat penampilannya yang seksi dan menarik.Gina Stewart, ibu dari empat ...
Putri Mark Sungkar Meninggal Dunia di Amsterdam
Artis - Minggu, 1 April 2018 - 11:29 WIB

Putri Mark Sungkar Meninggal Dunia di Amsterdam

Aktor kawakan, Mark Sungkar, baru saja menyampaikan kabar duka. Ayahanda Shireen Sungkar tersebut baru saja kehilangan salah seorang putrinya, Jamilah. ...
Kreak Band Bangkitkan Kenangan Musik Masa Lalu
Musik - Minggu, 18 Maret 2018 - 19:11 WIB

Kreak Band Bangkitkan Kenangan Musik Masa Lalu

Penampilan Kreak Band memukau saat manggung di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Tapiandaya Medan. Meski kata "Kreak" terbilang sangar dan ...
Ssst… ! Ada Project Rahasia Maudy Ayunda?
Artis - Rabu, 7 Maret 2018 - 00:16 WIB

Ssst… ! Ada Project Rahasia Maudy Ayunda?

Maudy Ayunda. Dara cantik yang memulai karirnya sebagai artis cilik ini sudah cukup sukses menjajal di dunia entertainment, baik film, ...