Rabu, 29 Maret 2017 | 02.35 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Artis>Sedot Lemak, DePe Tak Mandi 9 Hari

Sedot Lemak, DePe Tak Mandi 9 Hari

Rabu, 11 Januari 2017 - 05:58 WIB

IMG-302

Dewi Perssik.Kapanlagi

JAKARTA, metro24jam.com – Dewi Perssik pun baru-baru ini melakukan sedot lemak demi mendapatkan bentuk tubuh yang lebih proporsional.

“Sedot lemak agar proposional, yang gede biar bagian tertentu aja. efek sampingnya belum ketemu untuk saat ini, cuman yang pasti aku kurangin makan, tinggal perut sedikit aja. Tapi ini agak bengkak, ini kan saya pake korset, karena jaitan belum dibuka, ini bra line. Kenapa dada sedikit bengkak karena ini bra line. ibaratnya lasernya panjang seperti lidi, dimasukin ke dalam tubuh, disodok-sodok lemaknya, jadi lukanya di dalem,” ujar Dewi Perssik, mengutip Kapanlagi, Selasa (10/1)

Pedangdut itu kemudian mengungkapkan bagaimana rasanya setelah ia melakukan proses sedot lemak. Yang menarik, Dewi Perssik juga mengaku kalau proses sedot lemak ia lakukan demi menarik perhatian orang-orang sekitar.

“(Terasa saat laser dimasukkan) Ya enggak, kemarin di wawancara aja saya nge-fly kan itu,saya kemaren ngomong apa juga gak tau. Saya punya badan kaya gini biar cowok-cowok gimana gitu ya. Kalo sekarang belum bisa diliat berat badannya, tapi nanti setelah tiga bulan baru (kelihatan). Ini baru sebulan,” lanjutnya.

Namun dari semua proses sedot lemak yang ada, rasanya tidak ada yang menyangka kalau Dewi Perssik tidak mandi selama 9 hari. Pasalnya hal tersebut menjadi pantangan bagi dirinya usai melakukan sedot lemak.

“Jangan makan banyak-banyak. Iya, gak boleh mandi 9 hari, duh gak enak banget, yang dimandiin cuma yang bawah, yang atasnya gak dimandiin. Jadi gimana korsetnya aja gak boleh dilepas. Makanya lari ke Bangkok kemaren, kalo di Indonesia kasian semeringah,” pungkas sambil tertawa. (kpl/asp)


KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Ridho Rhoma Ditangkap Pakai Sabu, Barang Bukti 0,7 Gram
Gosip - Sabtu, 25 Maret 2017 - 23:10 WIB

Ridho Rhoma Ditangkap Pakai Sabu, Barang Bukti 0,7 Gram

Pedangdut Ridho Rhoma harus tersandung masalah narkoba. Kini dirinya diamankan satuan kepolisian Polres Jakarta Barat. Dalam keterangan yang diberikan wartawan, ...
Ayah Meninggal Dunia, Tasya Kamila Tak Membayangkan Jadi Anak Yatim
Artis - Sabtu, 25 Maret 2017 - 23:07 WIB

Ayah Meninggal Dunia, Tasya Kamila Tak Membayangkan Jadi Anak Yatim

Ayahanda Tasya Kamila, H Gatot Permadi Joewono menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (24/3) malam. Dan pada Sabtu (25/3), jenazah Gatot ...
Rumahtangga Tsania Marwa & Atalarik Syach Retak?
Gosip - Sabtu, 25 Maret 2017 - 23:05 WIB

Rumahtangga Tsania Marwa & Atalarik Syach Retak?

Pasangan suami istri Tsania Marwa dan Atalarik Syach sedang dilanda isu tak mengenakkan. Keutuhan rumah tangganya dikabarkan sedang mengalami goncangan. ...
Belajar Puasa dan Sholat, Lindsay Lohan Tak Ingin Tinggalkan Dunia Artis
Artis - Sabtu, 25 Maret 2017 - 23:03 WIB

Belajar Puasa dan Sholat, Lindsay Lohan Tak Ingin Tinggalkan Dunia Artis

Dalam sebuah acara di Arab Saudi, Lindsay Lohan menceritakan tentang perjalanannya belajar agama Islam. Tak hanya membaca Alquran, dia juga ...
Kandang Kelinci Ayu Ting Ting pun Ikut Dikecam
Gosip - Sabtu, 25 Maret 2017 - 23:02 WIB

Kandang Kelinci Ayu Ting Ting pun Ikut Dikecam

Dunia selebritas memang terus menjadi pusat perhatian masyarakat. Menjadi artis memang tak selamanya menyenangkan, seperti yang dialami Ayu Ting Ting. ...
Batal Nikah, Laudya Cynthia Bella Tak Ingin Lama Bersedih
Artis - Sabtu, 25 Maret 2017 - 04:06 WIB

Batal Nikah, Laudya Cynthia Bella Tak Ingin Lama Bersedih

Laudya Cynthia Bella harus merasakan kepedihan mendalam lantaran batal nikah dengan keponakan Jusuf Kalla, Afie Kalla. Padahal, keduanya sempat melangsungkan ...