Selasa, 21 Februari 2017 | 12.09 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Artis>Sedot Lemak, DePe Tak Mandi 9 Hari

Sedot Lemak, DePe Tak Mandi 9 Hari

Rabu, 11 Januari 2017 - 05:58 WIB

IMG-302

Dewi Perssik.Kapanlagi

JAKARTA, metro24jam.com – Dewi Perssik pun baru-baru ini melakukan sedot lemak demi mendapatkan bentuk tubuh yang lebih proporsional.

“Sedot lemak agar proposional, yang gede biar bagian tertentu aja. efek sampingnya belum ketemu untuk saat ini, cuman yang pasti aku kurangin makan, tinggal perut sedikit aja. Tapi ini agak bengkak, ini kan saya pake korset, karena jaitan belum dibuka, ini bra line. Kenapa dada sedikit bengkak karena ini bra line. ibaratnya lasernya panjang seperti lidi, dimasukin ke dalam tubuh, disodok-sodok lemaknya, jadi lukanya di dalem,” ujar Dewi Perssik, mengutip Kapanlagi, Selasa (10/1)

Pedangdut itu kemudian mengungkapkan bagaimana rasanya setelah ia melakukan proses sedot lemak. Yang menarik, Dewi Perssik juga mengaku kalau proses sedot lemak ia lakukan demi menarik perhatian orang-orang sekitar.

“(Terasa saat laser dimasukkan) Ya enggak, kemarin di wawancara aja saya nge-fly kan itu,saya kemaren ngomong apa juga gak tau. Saya punya badan kaya gini biar cowok-cowok gimana gitu ya. Kalo sekarang belum bisa diliat berat badannya, tapi nanti setelah tiga bulan baru (kelihatan). Ini baru sebulan,” lanjutnya.

Namun dari semua proses sedot lemak yang ada, rasanya tidak ada yang menyangka kalau Dewi Perssik tidak mandi selama 9 hari. Pasalnya hal tersebut menjadi pantangan bagi dirinya usai melakukan sedot lemak.

“Jangan makan banyak-banyak. Iya, gak boleh mandi 9 hari, duh gak enak banget, yang dimandiin cuma yang bawah, yang atasnya gak dimandiin. Jadi gimana korsetnya aja gak boleh dilepas. Makanya lari ke Bangkok kemaren, kalo di Indonesia kasian semeringah,” pungkas sambil tertawa. (kpl/asp)


KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Donny Michael, Suami Siaga
Artis - Selasa, 21 Februari 2017 - 08:59 WIB

Donny Michael, Suami Siaga

Aktor Donny Michael sedang disibukkan dengan syuting sinetron stripping. Namun, dia siap 24 jam menanti sang istri, Aryani Fitriani, melahirkan ...
Istri Sakit Psoriasis, Caisar Ditawari Poligami
Gosip - Selasa, 21 Februari 2017 - 08:58 WIB

Istri Sakit Psoriasis, Caisar Ditawari Poligami

Istri Caisar, Indadari, diketahui mengidap penyakit psoriasis (radang kulit). Sempat bertambah parah, sang dikabarkan rela dipoligami.Seperti dilansir DetikHot, Senin (20/2), ...
Citra Kirana: “Mumpung Masih Produktif”
Artis - Selasa, 21 Februari 2017 - 08:57 WIB

Citra Kirana: “Mumpung Masih Produktif”

Aktris Citra Kirana terus disibukkan dengan sinetron stripping beberapa tahun ini. Dia pun mengaku tetap akan syuting mumpung masih produktif."Mumpung ...
Ayesha Takia Comeback
Artis - Selasa, 21 Februari 2017 - 08:55 WIB

Ayesha Takia Comeback

Setelah 'bertapa' selama tujuh tahun, aktris cantik Bollywood, Ayesha Takia, kini sudah siap-siap untuk comeback.Ketika pembicaraan dengan dua rumah produksi ...
Wow! Sekali Manggung, Adele Dibayar Rp 8,5 M
Artis - Selasa, 21 Februari 2017 - 08:53 WIB

Wow! Sekali Manggung, Adele Dibayar Rp 8,5 M

Adele ibarat mutiara langka yang hanya tumbuh satu dalam kurun waktu bertahun-tahun. Peraih 5 Grammy di perhelatan ke-59, dirinya bisa ...
Rinni Wulandari, Pesta Pernikahan di 2 Kota
Artis - Minggu, 19 Februari 2017 - 05:06 WIB

Rinni Wulandari, Pesta Pernikahan di 2 Kota

Pekan lalu, Rinni Wulandari dilamar kekasihnya Jevin Julian. Itu artinya pintu gerbang pernikahan sudah semakin dekat. Dan Rinni menuturkan, hari ...