Selasa, 24 April 2018 | 10.06 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Gosip>Laudya Cynthia Bella Sudah Move On, Pacaran fengan Engku Emran?

Laudya Cynthia Bella Sudah Move On, Pacaran fengan Engku Emran?

Rabu, 7 Juni 2017 - 17:34 WIB

IMG-1230

Laudya Cynthia Bella. (Instagram)

JAKARTA, metro24jam.com – Setelah mengalami pengalaman pahit dalam pertunangannya dengan Afifudin Kalla, Laudya Cynthia Bella dikabarkan sudah move on. Kini muncul pria dengan inisial ‘E ‘ yang disebut-sebut sudah mengisi hati Bella.

Inisial ‘E’ mulai muncul dalam posting-an Bella di akun Instagram miliknya. Salah satunya dalam posting-an, ketika Bella yang mengenakan busana muslim dalam foto hitam putih tertawa lepas sambil menuduk.

“Im blessed and thank u Allah for Every day,Everything,and E . . . #bismillahyaAllah #alhamdulillah #berkahramadhan #home,” tulis Laudya Cynthia Bella sebagai Caption foto akun instragramnya, Senin (5/6/2017).

Netizen pun mulai dibuat bertanya-tanya siapakah pria berinisial ‘E’ ini. Ada beberapa netizen yang menuliskan komentar candaan menebak-nebak kepanjangan dari ‘E’, ada yang menyebut Eko, sampai Ed Shareen.

Tapi setelah ditelusuri banyak yang menyebut ‘E’ adalah Engku Emran yang disebut-sebut berasal dari Malaysia. Nama Engku Emran, mulai jelas diketahui ketika salah satu akun gosip memuat komentar Bella yang mengomentari posting-an pada akun Instagram Engku Emran.

“Yaaaayyy congrats abang E,” tulis Laudya Cyntia Bella pada kolom komentar Engku Emran.

“Semoga lancar yaa teh Bella sama Abang E Abang Engku Embran @iamkumbre. Yang mau tau info tentang Abang E, search yuk di Google, Engku Embran, dia artis malaysia. Walaupun Engku Embran lebih tua dari teh Bella, tapi dia masih ganteng banget, cocok bgt sama teh Bella @laudyacynthiabella,” tulis akun r*st**sh*f*r*n*.

Ada juga yang berkomentar kalau Engku Emran sebelumnya sudah menikah lantas bercerai dengan artis Malaysia Erra Fazira. Meski lebih tua dari Bella, Engku Emran disebut masih sangat tampan.

“walaupun pakcik engku emran sugar daddy, daddy daddy gemes, duda keren @iamkumbre tp terlihat dia penyanyang bgt,sudah lama menduda pula…pakcik ni CEO Astro TV Malaysia, mantan suaminya makcik @errafazira pelakon penyanyi malaysia hehe..semoga ya mba bel ini pelabuhan terakhirnya dan lihatlah lelaki dr hati dr sikap sifatnya yg baik, bukan dr fisik dan harta kekayaaan..bismillah ya mba bel.. semangat hehe,” ujar akun dtm*l**aa.

Sampai saat ini, Bella belum memberikan jawaban soal kedekatannya dengan Engku Emran. Ditelusuri dari berbagai sumber, Engku Emran dan Erra Fazira bercerai sekitar tahun 2013. Dari pernikahannya dengan Erra Fazira, Engku Emran mempunyai satu orang anak perempuan.

Laudya Cynthia Bella sebelumnya menjalin hubungan dengan Afifudin Kalla. Bahkan, hubungannya sampai menuju pertunangan pada 29 Januari 2017. Dua bulan kemudian, pertunangan itu harus kandas di tengah jalan. (ds/asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Video Tidur Sekamar dengan Irfan Beredar, Elly Sugigi Bikin Heboh Netizen
Gosip - Senin, 16 April 2018 - 17:53 WIB

Video Tidur Sekamar dengan Irfan Beredar, Elly Sugigi Bikin Heboh Netizen

Elly Sugigi kembali bikin heboh media sosial. Setelah muncul foto prewedding dengan Irfan Sbaztian, kali ini beredar video Elly Sugigi ...
Pergoki Vicky Prasetyo Selingkuh, Angel Lelga Menangis
Gosip - Minggu, 15 April 2018 - 20:40 WIB

Pergoki Vicky Prasetyo Selingkuh, Angel Lelga Menangis

Bahtera rumah tangga Angel Lelga bersama Vicky Prasetyo disebut tengah dilanda badai. Angel Lelga diketahui telah menghapus foto Vicky dari ...
Wow…! Nenek Cantik Ini Bersaing dengan Wanita Separuh Usianya untuk Miss Maxim 2018
Trends - Sabtu, 14 April 2018 - 09:33 WIB

Wow…! Nenek Cantik Ini Bersaing dengan Wanita Separuh Usianya untuk Miss Maxim 2018

Seorang nenek, berusia hanya 47 tahun, berhasil memenangkan ribuan penggemar berkat penampilannya yang seksi dan menarik.Gina Stewart, ibu dari empat ...
Putri Mark Sungkar Meninggal Dunia di Amsterdam
Artis - Minggu, 1 April 2018 - 11:29 WIB

Putri Mark Sungkar Meninggal Dunia di Amsterdam

Aktor kawakan, Mark Sungkar, baru saja menyampaikan kabar duka. Ayahanda Shireen Sungkar tersebut baru saja kehilangan salah seorang putrinya, Jamilah. ...
Kreak Band Bangkitkan Kenangan Musik Masa Lalu
Musik - Minggu, 18 Maret 2018 - 19:11 WIB

Kreak Band Bangkitkan Kenangan Musik Masa Lalu

Penampilan Kreak Band memukau saat manggung di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Tapiandaya Medan. Meski kata "Kreak" terbilang sangar dan ...
Ssst… ! Ada Project Rahasia Maudy Ayunda?
Artis - Rabu, 7 Maret 2018 - 00:16 WIB

Ssst… ! Ada Project Rahasia Maudy Ayunda?

Maudy Ayunda. Dara cantik yang memulai karirnya sebagai artis cilik ini sudah cukup sukses menjajal di dunia entertainment, baik film, ...