Rabu, 20 September 2017 | 14.25 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Gosip>Akui Nagita Belanja Pakai Uang Sendiri, Raffi Dicibir Netizen

Akui Nagita Belanja Pakai Uang Sendiri, Raffi Dicibir Netizen

Jumat, 9 Juni 2017 - 22:13 WIB

IMG-1236

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan. (Instagram)

JAKARTA, metro24jam.com – Tak hanya cantik, Nagita Slavina juga dikenal pandai berbisnis. Bisnis kue oleh-oleh yang baru dibuka di Depok pun sudah ramai pembeli dari berbagai daerah.

Sukses bisnis jelas membuat pundi-pundi uang Nagita semakin bertambah. Namun sayang, ia kerap dituding hobi menghamburkan uang oleh sang suami, Raffi Ahmad.

Meski demikian, tudingan itu sepertinya kini sudah terbantahkan. Pasalnya, Raffi belum lama ini mengakui jika Nagita kerap berbelanja kebutuhan dirinya sendiri tanpa uang suami. Dalam video yang diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial, Raffi tampak tersipu malu saat mengungkap kebenaran tersebut.

“Bara-bere itu apa sih?” tanya Nagita. “Itu, yang suka ngaish-ngasih. Enak banget ya jadi cewek, kalau bedak, pulsa, duit habis, kalau punya pacar bara-bere langsung dikasih,” jawab Raffi.

“Kalau suami kayak kamu, bara-bere nggak?” tanya Nagita lagi. “Ya bagaimana menurut kamu, aku bara-bere enggak?” jawab Raffi.

“Lumayan, lumayan sendiri,” tambah Nagita. “Ya iyalah, kamu punya duit sendiri. Bayar sendiri. Aku kan ngasih yang lain juga, …mama…adik-adik,” sahut Raffi.

Jawaban Raffi tersebut ternyata membuat netter semakin meradang. Isu perselingkuhan Raffi dengan pedangdut Ayu Ting Ting pun kembali berembus. Ayu disebut-sebut juga menerima jatah bulanan dari Raffi. Sedangkan netter lainnya memberikan cibiran dan mempertanyakan status Raffi sebagai suami.

“Harusnya peak malu istri belanja pake uang sendiri, kok malah kesannya dia keenakan, enegh ngeliat mukanya peak, muka tukang ngibul, gigi kuat banget yah,” cibir akun @reg**ar_ari.

“Nah kebukti yah buat yg bilang gigi cm bisa ngabisin duit laki tuh padahal lakinya ngasih2 ke yg lain, gigi pake duit sendiri ya buat beli2, laki macam apa itu?” sahut akun @kikike**y.

“Oo nagita apa apa bayar sendiri. Ayu di bayarin?? Yg istri sah siapa dah ya?” tambah akun @rahmaju***a97. (wk/asp)


KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Mahar 300 Ringgit, Sah! Laudya Cynthia Bella Jadi Istri Engku Emran
Artis - Sabtu, 9 September 2017 - 09:24 WIB

Mahar 300 Ringgit, Sah! Laudya Cynthia Bella Jadi Istri Engku Emran

Laudya Cynthia Bella sudah resmi dinikahi oleh duda satu orang anak, Engku Emran, di Malaysia, Jumat (8/9/2017). Prosesi pernikahan ini ...
Laudya Cynthia Bella Menikah Sore Ini
Artis - Jumat, 8 September 2017 - 10:53 WIB

Laudya Cynthia Bella Menikah Sore Ini

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran tak akan lama lagi. Segala persiapan pun tentu sudah dilakukan keduanya. Sayangnya, hingga ...
Ridho Rhoma Jalani Sidang Perdana, Mengaku Hanya Menjadi Korban
Artis - Rabu, 5 Juli 2017 - 05:23 WIB

Ridho Rhoma Jalani Sidang Perdana, Mengaku Hanya Menjadi Korban

Kasus narkoba Ridho Rhoma memasuki babak baru. Setelah menjalani rehabilitasi sementara di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, ...
Belum Genap Dua Bulan Menikah, Muzdalifah Bakal Gugat Cerai Suami Baru
Gosip - Rabu, 5 Juli 2017 - 05:20 WIB

Belum Genap Dua Bulan Menikah, Muzdalifah Bakal Gugat Cerai Suami Baru

Pernikahan ketiga yang dilakukan Muzdalifah dengan Khairil Anwar berada di ujung tanduk. Belum genap dua bulan mengecap manisnya berumah tangga, ...
Maia Siapkan Pernikahan, Ahmad Dani Tak Terkejut
Gosip - Rabu, 5 Juli 2017 - 05:18 WIB

Maia Siapkan Pernikahan, Ahmad Dani Tak Terkejut

Maia Estianty kabarnya akan melepas status jandanya. Mantan istri Ahmad Dhani itu kini tengah dekat dengan seorang pengusaha bernama Irwan ...
Hindari Konflik, Enji Tak Jadi Lapor ke KPAI
Artis - Rabu, 5 Juli 2017 - 05:14 WIB

Hindari Konflik, Enji Tak Jadi Lapor ke KPAI

Konflik Ayu Ting Ting dengan mantan suami, Henry Baskoro Hendarso (Enji), perihal anak, Bilqis Khumairah Razak, mulai mereda. Enji memutuskan ...