Sabtu, 20 Januari 2018 | 09.50 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Gosip>Akui Nagita Belanja Pakai Uang Sendiri, Raffi Dicibir Netizen

Akui Nagita Belanja Pakai Uang Sendiri, Raffi Dicibir Netizen

Jumat, 9 Juni 2017 - 22:13 WIB

IMG-1236

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan. (Instagram)

JAKARTA, metro24jam.com – Tak hanya cantik, Nagita Slavina juga dikenal pandai berbisnis. Bisnis kue oleh-oleh yang baru dibuka di Depok pun sudah ramai pembeli dari berbagai daerah.

Sukses bisnis jelas membuat pundi-pundi uang Nagita semakin bertambah. Namun sayang, ia kerap dituding hobi menghamburkan uang oleh sang suami, Raffi Ahmad.

Meski demikian, tudingan itu sepertinya kini sudah terbantahkan. Pasalnya, Raffi belum lama ini mengakui jika Nagita kerap berbelanja kebutuhan dirinya sendiri tanpa uang suami. Dalam video yang diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial, Raffi tampak tersipu malu saat mengungkap kebenaran tersebut.

“Bara-bere itu apa sih?” tanya Nagita. “Itu, yang suka ngaish-ngasih. Enak banget ya jadi cewek, kalau bedak, pulsa, duit habis, kalau punya pacar bara-bere langsung dikasih,” jawab Raffi.

“Kalau suami kayak kamu, bara-bere nggak?” tanya Nagita lagi. “Ya bagaimana menurut kamu, aku bara-bere enggak?” jawab Raffi.

“Lumayan, lumayan sendiri,” tambah Nagita. “Ya iyalah, kamu punya duit sendiri. Bayar sendiri. Aku kan ngasih yang lain juga, …mama…adik-adik,” sahut Raffi.

Jawaban Raffi tersebut ternyata membuat netter semakin meradang. Isu perselingkuhan Raffi dengan pedangdut Ayu Ting Ting pun kembali berembus. Ayu disebut-sebut juga menerima jatah bulanan dari Raffi. Sedangkan netter lainnya memberikan cibiran dan mempertanyakan status Raffi sebagai suami.

“Harusnya peak malu istri belanja pake uang sendiri, kok malah kesannya dia keenakan, enegh ngeliat mukanya peak, muka tukang ngibul, gigi kuat banget yah,” cibir akun @reg**ar_ari.

“Nah kebukti yah buat yg bilang gigi cm bisa ngabisin duit laki tuh padahal lakinya ngasih2 ke yg lain, gigi pake duit sendiri ya buat beli2, laki macam apa itu?” sahut akun @kikike**y.

“Oo nagita apa apa bayar sendiri. Ayu di bayarin?? Yg istri sah siapa dah ya?” tambah akun @rahmaju***a97. (wk/asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Muazzin Asal Hamparan Perak Berlaga di LDI Indosiar
Musik - Senin, 8 Januari 2018 - 21:29 WIB

Muazzin Asal Hamparan Perak Berlaga di LDI Indosiar

Kontestan ajang pencarian bakat bertajuk Liga Dangdut Indonesia (LDI) Indosiar, seorang muazzin (pengumandan azan) Riski Fauzi asal Desa Klambir V, ...
Peppy dan Bembi Senang Bisa Sapa Warga Sumut
Artis - Senin, 8 Januari 2018 - 10:42 WIB

Peppy dan Bembi Senang Bisa Sapa Warga Sumut

Di sela-sela deklarasi pasangan Edy Rahmayadi-Ijeck, ada yang menjadi perhatian khusus massa relawan dan masyarakat umum. Selain sosok Prabowo Subianto, ...
Jennifer Dunn Resmi Masuk Sel Polda Metro Jaya
Artis - Sabtu, 6 Januari 2018 - 15:08 WIB

Jennifer Dunn Resmi Masuk Sel Polda Metro Jaya

Polisi secara resmi menetapkan Jennifer Dunn alias Jeddun dalam kasus narkoba yang menjeratmua. Berdasarkan hasil penyidikan, Jeddun kini resmi menjadi ...
Diserang Penggemar Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani: Jadilah Fans yang Cerdas
Gosip - Selasa, 26 Desember 2017 - 07:16 WIB

Diserang Penggemar Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani: Jadilah Fans yang Cerdas

Isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali menghangat. Itu terjadi, setelah dalam satu acara televisi, Nikita Mirzani mengaku ...
Kunjungi Medan, Lavanya Bhardwaj Bikin Kaum Hawa Histeris, “Mauliate Godang Medan!”
Artis - Minggu, 17 Desember 2017 - 18:02 WIB

Kunjungi Medan, Lavanya Bhardwaj Bikin Kaum Hawa Histeris, “Mauliate Godang Medan!”

Bagi pengemar film serial Mahabarata, wajah tampan Lavanya Bhardwaj tentu tak asing lagi. Untuk pertama kalinya, pemeran Sandewa ini hadir ...
Nyanyikan 10 Tembang, J-Rocks Pukau Warga Lubukpakam
Musik - Kamis, 14 Desember 2017 - 13:29 WIB

Nyanyikan 10 Tembang, J-Rocks Pukau Warga Lubukpakam

Lets Go Tour de Sumut 2017 oleh Band J-Rocks dalam event Bold Xperience Surrounded di sembilan kabupaten/kota di Sumatera Utara, ...