Senin, 20 November 2017 | 14.22 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Gosip>Akui Nagita Belanja Pakai Uang Sendiri, Raffi Dicibir Netizen

Akui Nagita Belanja Pakai Uang Sendiri, Raffi Dicibir Netizen

Jumat, 9 Juni 2017 - 22:13 WIB

IMG-1236

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan. (Instagram)

JAKARTA, metro24jam.com – Tak hanya cantik, Nagita Slavina juga dikenal pandai berbisnis. Bisnis kue oleh-oleh yang baru dibuka di Depok pun sudah ramai pembeli dari berbagai daerah.

Sukses bisnis jelas membuat pundi-pundi uang Nagita semakin bertambah. Namun sayang, ia kerap dituding hobi menghamburkan uang oleh sang suami, Raffi Ahmad.

Meski demikian, tudingan itu sepertinya kini sudah terbantahkan. Pasalnya, Raffi belum lama ini mengakui jika Nagita kerap berbelanja kebutuhan dirinya sendiri tanpa uang suami. Dalam video yang diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial, Raffi tampak tersipu malu saat mengungkap kebenaran tersebut.

“Bara-bere itu apa sih?” tanya Nagita. “Itu, yang suka ngaish-ngasih. Enak banget ya jadi cewek, kalau bedak, pulsa, duit habis, kalau punya pacar bara-bere langsung dikasih,” jawab Raffi.

“Kalau suami kayak kamu, bara-bere nggak?” tanya Nagita lagi. “Ya bagaimana menurut kamu, aku bara-bere enggak?” jawab Raffi.

“Lumayan, lumayan sendiri,” tambah Nagita. “Ya iyalah, kamu punya duit sendiri. Bayar sendiri. Aku kan ngasih yang lain juga, …mama…adik-adik,” sahut Raffi.

Jawaban Raffi tersebut ternyata membuat netter semakin meradang. Isu perselingkuhan Raffi dengan pedangdut Ayu Ting Ting pun kembali berembus. Ayu disebut-sebut juga menerima jatah bulanan dari Raffi. Sedangkan netter lainnya memberikan cibiran dan mempertanyakan status Raffi sebagai suami.

“Harusnya peak malu istri belanja pake uang sendiri, kok malah kesannya dia keenakan, enegh ngeliat mukanya peak, muka tukang ngibul, gigi kuat banget yah,” cibir akun @reg**ar_ari.

“Nah kebukti yah buat yg bilang gigi cm bisa ngabisin duit laki tuh padahal lakinya ngasih2 ke yg lain, gigi pake duit sendiri ya buat beli2, laki macam apa itu?” sahut akun @kikike**y.

“Oo nagita apa apa bayar sendiri. Ayu di bayarin?? Yg istri sah siapa dah ya?” tambah akun @rahmaju***a97. (wk/asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Masuk Mal, Ayu Ting Ting Dicuekin Pengunjung
Gosip - Sabtu, 18 November 2017 - 04:16 WIB

Masuk Mal, Ayu Ting Ting Dicuekin Pengunjung

Ayu Ting Ting meluangkan waktu untuk menemani anaknya, Bilqis Khumairah Razak, dengan jalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan. Bersama ibundanya tercinta, ...
Kevin Liliana Jadi Miss International 2017, Ridwan Kamil: Selamat Mojang Bandung!
- Rabu, 15 November 2017 - 12:39 WIB

Kevin Liliana Jadi Miss International 2017, Ridwan Kamil: Selamat Mojang Bandung!

Indonesia boleh berbangga, karena Puteri Indonesia Lingkungan 2017, Kevin Liliana, telah dinobatkan sebagai Miss International 2017 pada 14 Oktober 2017 ...
Raffi Liburan dengan Nagita, Ayu Ting Ting Nyanyi Serak dengan Mata Berkaca-kaca
Gosip - Sabtu, 4 November 2017 - 16:34 WIB

Raffi Liburan dengan Nagita, Ayu Ting Ting Nyanyi Serak dengan Mata Berkaca-kaca

Nagita Slavina menuai pujian saat berlibur di Jepang. Nagita tampil casual dan terlihat langsing saat mengenakan kaus lengan panjang hitam ...
Kondisi Hamil 3 Bulan, Istri Aldi Taher Gugat Cerai
Gosip - Sabtu, 4 November 2017 - 16:12 WIB

Kondisi Hamil 3 Bulan, Istri Aldi Taher Gugat Cerai

Tekad Georgia Aisyah untuk bercerai dari Aldi Taher sudah bulat. Surat gugatan cerai pun sudah diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta ...
Di Tengah Proses Cerai, Istri Caesar Muntah Belatung? Hiii…Sereemm !
Gosip - Rabu, 1 November 2017 - 16:26 WIB

Di Tengah Proses Cerai, Istri Caesar Muntah Belatung? Hiii…Sereemm !

Di saat proses perceraiannya dengan Caisar sedang tengah berjalan, Indadari mengalami berbagai kejadian kurang mengenakkan. Belum lama ini, Indadari mengalami ...
Aktor Kim Joo Hyuk Tewas Dalam Kecelakaan Mobil
Artis - Selasa, 31 Oktober 2017 - 10:03 WIB

Aktor Kim Joo Hyuk Tewas Dalam Kecelakaan Mobil

Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu aktor berbakat mereka, Kim Joo Hyuk, dilaporkan meninggal dunia usai ...