Sabtu, 20 Januari 2018 | 09.52 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Gosip>David Beckham Saingi James Corden untuk Peran James Bond

David Beckham Saingi James Corden untuk Peran James Bond

Jumat, 9 Juni 2017 - 22:29 WIB

IMG-1238

James Corden dan David Beckham dalam acara The Late Late Show. (aces)

LONDON, metro24jam.com – Muncul rumor yang menyebutkan David Beckham merupakan salah satu kandidat untuk memerankan James Bond dalam seri mendatang.

Walau mantan pesepakbola Inggris itu sudah menepis spekulasi tersebut, dia pada akhirnya mengatakan siap menerima peran tersebut setelah ikut dalam audisi pemeran Bond bersama James Corden dalam cuplikan yang disiarkan pada acara “The Late Late Show”, kamis (8/6) waktu setempat, atau Jumat (9/6) dinihari Wib.

Seperti dilaporkan Aceshowbiz, tensi antara keduanya kemudian meningkat setelah mengetahui bahwa mereka mengincar peran yang sama.

Alih-alih bersikap fair, Beckham mencoba untuk menghancurkan audisi Corden dengan menukarkan pakaiannya dengan sepasang baju bayi berwarna, yang diklaim Corden membuatnya terlihat seperti Austin Powers.

Keadaan semakin memburuk kemudian. Ketika mereka harus beraksi di belakang kamera, di mana keduanya coba menggoda gadis Bond. Beckham menyela audisi Corden dengan memperkenalkan diri kepada wanita tersebut.

Belakangan, pada saat giliran mantan bintang Manchester United, Real Madrid dan LA Galaxy itu menjalani audisi, Corden mengolok-olok rivalnya dengan berpakaian ala gadis Bond.

Perseteruan keduanya kemudian menjurus fisik pada akhir audisi, ketika Corden mengejek cara penyebutan Beckham ketika mengucapkan James Bond.

Mereka kemudian saling tampar dan menyiram minuman ke wajah lawannya masing-masing, hingga terlihat sangat tidak profesional dan bahkan keduanya mungkin tidak bakal mendapat peran tersebut.

Menyadari hal itu, daripada harus berseteru, mereka kemudian memutuskan untuk membuat film lain, “Batman & Robin”. (asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Muazzin Asal Hamparan Perak Berlaga di LDI Indosiar
Musik - Senin, 8 Januari 2018 - 21:29 WIB

Muazzin Asal Hamparan Perak Berlaga di LDI Indosiar

Kontestan ajang pencarian bakat bertajuk Liga Dangdut Indonesia (LDI) Indosiar, seorang muazzin (pengumandan azan) Riski Fauzi asal Desa Klambir V, ...
Peppy dan Bembi Senang Bisa Sapa Warga Sumut
Artis - Senin, 8 Januari 2018 - 10:42 WIB

Peppy dan Bembi Senang Bisa Sapa Warga Sumut

Di sela-sela deklarasi pasangan Edy Rahmayadi-Ijeck, ada yang menjadi perhatian khusus massa relawan dan masyarakat umum. Selain sosok Prabowo Subianto, ...
Jennifer Dunn Resmi Masuk Sel Polda Metro Jaya
Artis - Sabtu, 6 Januari 2018 - 15:08 WIB

Jennifer Dunn Resmi Masuk Sel Polda Metro Jaya

Polisi secara resmi menetapkan Jennifer Dunn alias Jeddun dalam kasus narkoba yang menjeratmua. Berdasarkan hasil penyidikan, Jeddun kini resmi menjadi ...
Diserang Penggemar Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani: Jadilah Fans yang Cerdas
Gosip - Selasa, 26 Desember 2017 - 07:16 WIB

Diserang Penggemar Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani: Jadilah Fans yang Cerdas

Isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali menghangat. Itu terjadi, setelah dalam satu acara televisi, Nikita Mirzani mengaku ...
Kunjungi Medan, Lavanya Bhardwaj Bikin Kaum Hawa Histeris, “Mauliate Godang Medan!”
Artis - Minggu, 17 Desember 2017 - 18:02 WIB

Kunjungi Medan, Lavanya Bhardwaj Bikin Kaum Hawa Histeris, “Mauliate Godang Medan!”

Bagi pengemar film serial Mahabarata, wajah tampan Lavanya Bhardwaj tentu tak asing lagi. Untuk pertama kalinya, pemeran Sandewa ini hadir ...
Nyanyikan 10 Tembang, J-Rocks Pukau Warga Lubukpakam
Musik - Kamis, 14 Desember 2017 - 13:29 WIB

Nyanyikan 10 Tembang, J-Rocks Pukau Warga Lubukpakam

Lets Go Tour de Sumut 2017 oleh Band J-Rocks dalam event Bold Xperience Surrounded di sembilan kabupaten/kota di Sumatera Utara, ...