Sabtu, 20 Januari 2018 | 09.52 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Artis>Julia Perez Meninggal Dunia

Julia Perez Meninggal Dunia

Sabtu, 10 Juni 2017 - 20:49 WIB

IMG-1240

Nia Anggita menangis di sebelah jenazah sang kakak, Julia Perez. (Instagram)

JAKARTA, metro24jam.com – Kabar duka datang dari dunia selebritas Tanah Air. Julia Perez atau yang akrab kita sapa Jupe, baru saja berpulang ke pangkuan Ilahi.

Meninggalnya Julia Perez dikonfirmasi langsung oleh adiknya, Nia Anggia melalui akun Instagram Anggia, @anggitheperez. Di situ, adik Julia Perez tersebut mengunggah foto dirinya tengah menggenggam tangan kakaknya yang sedang terbaring.

“Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua , terimakasih semu atas supportnya selama ini. I LOVE YOU YULI❤️,” tulis Anggia sebagai keterangan fotonya, Sabtu (10/6/2017).

Beberapa warganet menyampaikan belasungkawa. “Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi Allah ya ka jupe,” kata salah satunya. “Innaalillaahi wainna ilaihi raaji’uun. Smg sekeluarga diberikan ketabahan,” ujar @alfinafaiqoh.

Beberapa selebritas lain juga sudah menyampaikan rasa dukacita atas meninggalnya Julia Perez di media sosial. Salah satunya adalah Sarwendah yang mengunggah foto dirinya mencium Jupe. “We love you so muchhhh kaka kesayangannnnnn, selamat jalan kaaaa @juliaperrezz,” tulisnya melalui akun @sarwendah29.

Meninggal Saat Tidur
Julia Perez sempat diberitakan stabil kesehatannya saat menjalani perawatan di RSCM.

“Kondisinya tadi malam memang sempat baik-baik saja. Pas aku tanya paginya sama mamanya, dia bilang Jupe sudah enggak bisa bangun,” ujar manajer Jupe, Markoneng kepada wartawan, seperti dilansir Liputan6, Sabtu (10/6/2017).

Julia Perez meninggal pada usia yang terbilang sangat muda. Markoneng bercerita jika kabar meninggalnya Jupe memang sudah berembus sejak tadi malam.

“Aku sempat tanya sama Nia, tapi Nia bilang, Jupe semalam masih dalam kondisi baik-baik saja,” ujar Markoneng.

Di Sisi Ibunda
Julia Perez alias Jupe mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (10/5/2017) sekitar pukul 11.12 WIB. Jupe meninggal setelah selama dua tahun berjuang melawan kanker serviks stadium empat yang dideritanya.

Manajer Julia Perez, Mario mengungkapkan janda Gaston Castano itu meninggal saat didampingi oleh sang ibu, Sri Wulansih.

“Tadi didampingi sama mamah dan papahnya,” kata Mario Markoneng, saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo​, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017). Papa yang dimaksud adalah ayah sambung Jupe.

Sebelumnya, pada Jumat (9/6/2017), Jupe juga sempat dikabarkan meninggal dunia, tetapi hal tersebut dibantah oleh Markoneng. “Saya kemarin dari sini, kok, sore. (Semalam) baik-baik saja, justru saya enggak tau kenapa. Kok jadi panik,” kata Mario.

Sehari sebelum meninggal, Julia Perez sempat menjalani operasi besar di organ pencernaannya. Itu terjadi pada Jumat (9/6/2017) siang, dari unggahan Nia Anggia, adik Jupe di Instagram.

Selepas dari RSCM, jenazah Julia Perez lantas dibawa ke Rumah Duka di Rafless Hills, Cibubur, Jakarta Timur. Jupe dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. (asp/l6)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Muazzin Asal Hamparan Perak Berlaga di LDI Indosiar
Musik - Senin, 8 Januari 2018 - 21:29 WIB

Muazzin Asal Hamparan Perak Berlaga di LDI Indosiar

Kontestan ajang pencarian bakat bertajuk Liga Dangdut Indonesia (LDI) Indosiar, seorang muazzin (pengumandan azan) Riski Fauzi asal Desa Klambir V, ...
Peppy dan Bembi Senang Bisa Sapa Warga Sumut
Artis - Senin, 8 Januari 2018 - 10:42 WIB

Peppy dan Bembi Senang Bisa Sapa Warga Sumut

Di sela-sela deklarasi pasangan Edy Rahmayadi-Ijeck, ada yang menjadi perhatian khusus massa relawan dan masyarakat umum. Selain sosok Prabowo Subianto, ...
Jennifer Dunn Resmi Masuk Sel Polda Metro Jaya
Artis - Sabtu, 6 Januari 2018 - 15:08 WIB

Jennifer Dunn Resmi Masuk Sel Polda Metro Jaya

Polisi secara resmi menetapkan Jennifer Dunn alias Jeddun dalam kasus narkoba yang menjeratmua. Berdasarkan hasil penyidikan, Jeddun kini resmi menjadi ...
Diserang Penggemar Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani: Jadilah Fans yang Cerdas
Gosip - Selasa, 26 Desember 2017 - 07:16 WIB

Diserang Penggemar Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani: Jadilah Fans yang Cerdas

Isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali menghangat. Itu terjadi, setelah dalam satu acara televisi, Nikita Mirzani mengaku ...
Kunjungi Medan, Lavanya Bhardwaj Bikin Kaum Hawa Histeris, “Mauliate Godang Medan!”
Artis - Minggu, 17 Desember 2017 - 18:02 WIB

Kunjungi Medan, Lavanya Bhardwaj Bikin Kaum Hawa Histeris, “Mauliate Godang Medan!”

Bagi pengemar film serial Mahabarata, wajah tampan Lavanya Bhardwaj tentu tak asing lagi. Untuk pertama kalinya, pemeran Sandewa ini hadir ...
Nyanyikan 10 Tembang, J-Rocks Pukau Warga Lubukpakam
Musik - Kamis, 14 Desember 2017 - 13:29 WIB

Nyanyikan 10 Tembang, J-Rocks Pukau Warga Lubukpakam

Lets Go Tour de Sumut 2017 oleh Band J-Rocks dalam event Bold Xperience Surrounded di sembilan kabupaten/kota di Sumatera Utara, ...