Selasa, 24 April 2018 | 10.05 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Artis>Julia Perez Meninggal Dunia

Julia Perez Meninggal Dunia

Sabtu, 10 Juni 2017 - 20:49 WIB

IMG-1240

Nia Anggita menangis di sebelah jenazah sang kakak, Julia Perez. (Instagram)

JAKARTA, metro24jam.com – Kabar duka datang dari dunia selebritas Tanah Air. Julia Perez atau yang akrab kita sapa Jupe, baru saja berpulang ke pangkuan Ilahi.

Meninggalnya Julia Perez dikonfirmasi langsung oleh adiknya, Nia Anggia melalui akun Instagram Anggia, @anggitheperez. Di situ, adik Julia Perez tersebut mengunggah foto dirinya tengah menggenggam tangan kakaknya yang sedang terbaring.

“Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua , terimakasih semu atas supportnya selama ini. I LOVE YOU YULI❤️,” tulis Anggia sebagai keterangan fotonya, Sabtu (10/6/2017).

Beberapa warganet menyampaikan belasungkawa. “Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi Allah ya ka jupe,” kata salah satunya. “Innaalillaahi wainna ilaihi raaji’uun. Smg sekeluarga diberikan ketabahan,” ujar @alfinafaiqoh.

Beberapa selebritas lain juga sudah menyampaikan rasa dukacita atas meninggalnya Julia Perez di media sosial. Salah satunya adalah Sarwendah yang mengunggah foto dirinya mencium Jupe. “We love you so muchhhh kaka kesayangannnnnn, selamat jalan kaaaa @juliaperrezz,” tulisnya melalui akun @sarwendah29.

Meninggal Saat Tidur
Julia Perez sempat diberitakan stabil kesehatannya saat menjalani perawatan di RSCM.

“Kondisinya tadi malam memang sempat baik-baik saja. Pas aku tanya paginya sama mamanya, dia bilang Jupe sudah enggak bisa bangun,” ujar manajer Jupe, Markoneng kepada wartawan, seperti dilansir Liputan6, Sabtu (10/6/2017).

Julia Perez meninggal pada usia yang terbilang sangat muda. Markoneng bercerita jika kabar meninggalnya Jupe memang sudah berembus sejak tadi malam.

“Aku sempat tanya sama Nia, tapi Nia bilang, Jupe semalam masih dalam kondisi baik-baik saja,” ujar Markoneng.

Di Sisi Ibunda
Julia Perez alias Jupe mengembuskan napas terakhirnya pada Sabtu (10/5/2017) sekitar pukul 11.12 WIB. Jupe meninggal setelah selama dua tahun berjuang melawan kanker serviks stadium empat yang dideritanya.

Manajer Julia Perez, Mario mengungkapkan janda Gaston Castano itu meninggal saat didampingi oleh sang ibu, Sri Wulansih.

“Tadi didampingi sama mamah dan papahnya,” kata Mario Markoneng, saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo​, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017). Papa yang dimaksud adalah ayah sambung Jupe.

Sebelumnya, pada Jumat (9/6/2017), Jupe juga sempat dikabarkan meninggal dunia, tetapi hal tersebut dibantah oleh Markoneng. “Saya kemarin dari sini, kok, sore. (Semalam) baik-baik saja, justru saya enggak tau kenapa. Kok jadi panik,” kata Mario.

Sehari sebelum meninggal, Julia Perez sempat menjalani operasi besar di organ pencernaannya. Itu terjadi pada Jumat (9/6/2017) siang, dari unggahan Nia Anggia, adik Jupe di Instagram.

Selepas dari RSCM, jenazah Julia Perez lantas dibawa ke Rumah Duka di Rafless Hills, Cibubur, Jakarta Timur. Jupe dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. (asp/l6)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Video Tidur Sekamar dengan Irfan Beredar, Elly Sugigi Bikin Heboh Netizen
Gosip - Senin, 16 April 2018 - 17:53 WIB

Video Tidur Sekamar dengan Irfan Beredar, Elly Sugigi Bikin Heboh Netizen

Elly Sugigi kembali bikin heboh media sosial. Setelah muncul foto prewedding dengan Irfan Sbaztian, kali ini beredar video Elly Sugigi ...
Pergoki Vicky Prasetyo Selingkuh, Angel Lelga Menangis
Gosip - Minggu, 15 April 2018 - 20:40 WIB

Pergoki Vicky Prasetyo Selingkuh, Angel Lelga Menangis

Bahtera rumah tangga Angel Lelga bersama Vicky Prasetyo disebut tengah dilanda badai. Angel Lelga diketahui telah menghapus foto Vicky dari ...
Wow…! Nenek Cantik Ini Bersaing dengan Wanita Separuh Usianya untuk Miss Maxim 2018
Trends - Sabtu, 14 April 2018 - 09:33 WIB

Wow…! Nenek Cantik Ini Bersaing dengan Wanita Separuh Usianya untuk Miss Maxim 2018

Seorang nenek, berusia hanya 47 tahun, berhasil memenangkan ribuan penggemar berkat penampilannya yang seksi dan menarik.Gina Stewart, ibu dari empat ...
Putri Mark Sungkar Meninggal Dunia di Amsterdam
Artis - Minggu, 1 April 2018 - 11:29 WIB

Putri Mark Sungkar Meninggal Dunia di Amsterdam

Aktor kawakan, Mark Sungkar, baru saja menyampaikan kabar duka. Ayahanda Shireen Sungkar tersebut baru saja kehilangan salah seorang putrinya, Jamilah. ...
Kreak Band Bangkitkan Kenangan Musik Masa Lalu
Musik - Minggu, 18 Maret 2018 - 19:11 WIB

Kreak Band Bangkitkan Kenangan Musik Masa Lalu

Penampilan Kreak Band memukau saat manggung di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Tapiandaya Medan. Meski kata "Kreak" terbilang sangar dan ...
Ssst… ! Ada Project Rahasia Maudy Ayunda?
Artis - Rabu, 7 Maret 2018 - 00:16 WIB

Ssst… ! Ada Project Rahasia Maudy Ayunda?

Maudy Ayunda. Dara cantik yang memulai karirnya sebagai artis cilik ini sudah cukup sukses menjajal di dunia entertainment, baik film, ...