Selasa, 24 April 2018 | 10.05 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Artis>Adik Histeris di Makam Jupe, Keluarga Gelar Tahlilan

Adik Histeris di Makam Jupe, Keluarga Gelar Tahlilan

Sabtu, 10 Juni 2017 - 21:13 WIB

IMG-1242

Della Wulan menangis di makam sang kakak. (Liputan6)

JAKARTA, metro24jam.com – Duka sangat dirasakan salah satu adik kandung Julia Perez, Della Wulan. Sejak jenazah Julia Perez dibawa dari rumah duka hingga ke pemakaman, Della tak berhenti menangisi kepergian kakak tercinta.

Saat prosesi pemakaman pun, Della tampak tak kuasa menahan emosi atas kepergian sang kakak.

Saat jenazah kakaknya sudah ditutupi dengan tanah, tangisan Della semakin menjadi. Sambil meraung-raung menangis, Della mengais tanah kuburan Julia Perez usai Eko Patrio memberikan kalimat perpisahan terhadap Jupe.

Jenazah Jupe saat akan diberangkatkan. (Liputan6)

“Kakak, kakak,” ucap Della sembari menangis tersedu-sedu, di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017) petang.

Tangisan Della mereda saat Ustaz Zaky Mirza memimpin doa untuk Julia Perez. Kumandang tahlil pun bergema mengiringi doa-doa dari keluarga dan kerabat selama proses pemakaman Jupe.

Jenazah Julia Perez dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur usai shalat asar, Sabtu (10/6). Artis Luna Maya ikut menaburkan bunga di atas makamnya.

Pesan Terakhir
Sebelum pergi berpulang, janda Gaston Castano itu sempat berpesan kepada keluarga agar menghidupkan lagi rumah singgah yang dibangunnya khusus untuk anak-anak kurang mampu.

Ribuan warga berkumpul di pemakaman Julia Perez. (Liputan6)

“Jupe pesan sama kita, dia mau rumah singgah dibesarkan lagi, dihidupkan lagi,” ujar Eko Patrio saat ditemui di rumah duka, di perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017).

Eko Patrio melanjutkan, Julia Perez acap kali berpesan kepada sahabat dan keluarga untuk memperhatikan lagi rumah singgah yang ia dirikan. Ia ingin, rumah singgah tersebut berguna bagi banyak orang.

“Pesennya itu (rumah singgah), itu yang sering ditanyain sama dia (Jupe),” ujar Eko.

Eko berharap amanat Julia Perez ini bisa dijalani. Sehingga rumah singgahnya itu bisa kian besar dan bermanfaat untuk anak-anak yang kurang mampu. Eko juga berdoa, agar amal ibadah Jupe bisa diterima di sisi-Nya.

“Semoga kita bisa menjalankan, pesan almarhum. Semoga Jupe juga diterima di sisi-Nya. Ditempatkan di tempat yang terindah,” ujar Eko Patrio.

Keluarga Gelar Tahlilan
Usai memakamkan Julia Perez di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017) sore, keluarga menggelar tahlilan. Acara tahlilan digelar di kediaman Jupe di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur.

Ibunda Julia Perez tampak bersedih di acara tahlilan. (Liputan6)

Tahlilan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB, usai salat Isya. Seperti dilansir Liputan6, suasana khidmat kental terasa saat keluarga dan tamu yang hadir membacakan ayat-ayat suci Alquran dan kalimat tahlil.

Ibunda Jupe, Sri Wulansih yang mengenakan pakaian serba hitam, nampak terpukul dengan kepergian anak tercintanya. Selama tahlilan, wajah sedih terus menyelimuti Sri Wulansih. Dewi Perssik yang berada di sebelahnya, berusaha menenangkan Sri Wulansih. (l6/asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Video Tidur Sekamar dengan Irfan Beredar, Elly Sugigi Bikin Heboh Netizen
Gosip - Senin, 16 April 2018 - 17:53 WIB

Video Tidur Sekamar dengan Irfan Beredar, Elly Sugigi Bikin Heboh Netizen

Elly Sugigi kembali bikin heboh media sosial. Setelah muncul foto prewedding dengan Irfan Sbaztian, kali ini beredar video Elly Sugigi ...
Pergoki Vicky Prasetyo Selingkuh, Angel Lelga Menangis
Gosip - Minggu, 15 April 2018 - 20:40 WIB

Pergoki Vicky Prasetyo Selingkuh, Angel Lelga Menangis

Bahtera rumah tangga Angel Lelga bersama Vicky Prasetyo disebut tengah dilanda badai. Angel Lelga diketahui telah menghapus foto Vicky dari ...
Wow…! Nenek Cantik Ini Bersaing dengan Wanita Separuh Usianya untuk Miss Maxim 2018
Trends - Sabtu, 14 April 2018 - 09:33 WIB

Wow…! Nenek Cantik Ini Bersaing dengan Wanita Separuh Usianya untuk Miss Maxim 2018

Seorang nenek, berusia hanya 47 tahun, berhasil memenangkan ribuan penggemar berkat penampilannya yang seksi dan menarik.Gina Stewart, ibu dari empat ...
Putri Mark Sungkar Meninggal Dunia di Amsterdam
Artis - Minggu, 1 April 2018 - 11:29 WIB

Putri Mark Sungkar Meninggal Dunia di Amsterdam

Aktor kawakan, Mark Sungkar, baru saja menyampaikan kabar duka. Ayahanda Shireen Sungkar tersebut baru saja kehilangan salah seorang putrinya, Jamilah. ...
Kreak Band Bangkitkan Kenangan Musik Masa Lalu
Musik - Minggu, 18 Maret 2018 - 19:11 WIB

Kreak Band Bangkitkan Kenangan Musik Masa Lalu

Penampilan Kreak Band memukau saat manggung di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Tapiandaya Medan. Meski kata "Kreak" terbilang sangar dan ...
Ssst… ! Ada Project Rahasia Maudy Ayunda?
Artis - Rabu, 7 Maret 2018 - 00:16 WIB

Ssst… ! Ada Project Rahasia Maudy Ayunda?

Maudy Ayunda. Dara cantik yang memulai karirnya sebagai artis cilik ini sudah cukup sukses menjajal di dunia entertainment, baik film, ...