Senin, 20 November 2017 | 14.20 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Artis>Aktor Kim Joo Hyuk Tewas Dalam Kecelakaan Mobil

Aktor Kim Joo Hyuk Tewas Dalam Kecelakaan Mobil

Selasa, 31 Oktober 2017 - 10:03 WIB

IMG-1295

Kondisi mobil Kim Joo hyuk. (Youtube)

SEOUL, metro24jam.com – Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu aktor berbakat mereka, Kim Joo Hyuk, dilaporkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan mobil, Senin (30/10/2017).

Dilansir dari Soompi, kecelakaan nahas itu terjadi sekitar pukul 15.20 waktu Korea Selatan atau pukul 13.20 WIB, di kawasan Samseong dekat Seoul. Menurut informasi, mobil yang ditumpangi Kim Joo Hyuk terbalik dan terbakar.

Usai kecelakaan, Kim Joo Hyuk langsung dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, dalam perjalanan menuju rumah sakit, aktor berusia 45 tahun itu mengembuskan napas terakhir akibat cedera yang dialaminya.

Mobil keluaran Mercedes-Benz itu terguling ke depan sebuah gedung. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak agensi yang menaungi Kim Joo Hyuk, Namoo Actors.

Kepolisian melaporkan bahwa mobilnya terbalik dan terbakar. Sesaat setelah kecelakaan terjadi, Kim Joo Hyuk dibawa ke rumah sakit, tapi nyawanya sudah tak bisa diselamatkan.

“Mercedes-Benz yang dikendarai Kim Joo Hyuk di kawasan Samseong ditabrak oleh Hyundai Grendeur. Hilang kendali, mobil Kim Joo Hyuk akhirnya menabrak dinding apartemen I Park hingga mobil hancur. Kim Joo Hyuk yang berada di kursi pengemudi langsung diselamatkan,” kata kepolisian, seperti dikutip Liputan6 dari Soompi.

Sang polisi melanjutkan, “Tindakan pertolongan pertama pun sudah dilakukan. Awalnya, ia tak sadarkan diri, tapi akhirnya nyawanya tak tertolong dalam perjalanan ke Rumah Sakit Konkuk. Dia dinyatakan meninggal pada pukul 6:30 sore waktu setempat.”

Saat berita mengenai tewasnya Kim Joo Hyuk tersiar, sang kekasih, Lee Yoo Young, kebetulan sedang menjalani syuting game show Running Man di Busan. Setelah mendengar kabar duka ini, syuting pun langsung dihentikan.

Kim Joo Hyuk mengawali kariernya pada tahun 1998 dengan membintangi serial Letters Written on a Cloudy Day. Namanya semakin melambung sejak bermain dalam film My Wife Got Married pada 2008 silam.

Petugas berusaha menyelamatkan Kim Joo Hyuk. (Youtube)

Ia juga pernah membintangi serial drama Reply 1988 yang tayang di tvN Korea pada 2015 lalu. Kim Joo Hyuk baru saja menyelesaikan serial televisi Argon. Joo Hyuk bermain sebagai tokoh utama bernama Kim Baek Jin, seorang reporter sekaligus pembaca berita program berita Argon yang perfeksionis. (l6/asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Masuk Mal, Ayu Ting Ting Dicuekin Pengunjung
Gosip - Sabtu, 18 November 2017 - 04:16 WIB

Masuk Mal, Ayu Ting Ting Dicuekin Pengunjung

Ayu Ting Ting meluangkan waktu untuk menemani anaknya, Bilqis Khumairah Razak, dengan jalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan. Bersama ibundanya tercinta, ...
Kevin Liliana Jadi Miss International 2017, Ridwan Kamil: Selamat Mojang Bandung!
- Rabu, 15 November 2017 - 12:39 WIB

Kevin Liliana Jadi Miss International 2017, Ridwan Kamil: Selamat Mojang Bandung!

Indonesia boleh berbangga, karena Puteri Indonesia Lingkungan 2017, Kevin Liliana, telah dinobatkan sebagai Miss International 2017 pada 14 Oktober 2017 ...
Raffi Liburan dengan Nagita, Ayu Ting Ting Nyanyi Serak dengan Mata Berkaca-kaca
Gosip - Sabtu, 4 November 2017 - 16:34 WIB

Raffi Liburan dengan Nagita, Ayu Ting Ting Nyanyi Serak dengan Mata Berkaca-kaca

Nagita Slavina menuai pujian saat berlibur di Jepang. Nagita tampil casual dan terlihat langsing saat mengenakan kaus lengan panjang hitam ...
Kondisi Hamil 3 Bulan, Istri Aldi Taher Gugat Cerai
Gosip - Sabtu, 4 November 2017 - 16:12 WIB

Kondisi Hamil 3 Bulan, Istri Aldi Taher Gugat Cerai

Tekad Georgia Aisyah untuk bercerai dari Aldi Taher sudah bulat. Surat gugatan cerai pun sudah diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta ...
Di Tengah Proses Cerai, Istri Caesar Muntah Belatung? Hiii…Sereemm !
Gosip - Rabu, 1 November 2017 - 16:26 WIB

Di Tengah Proses Cerai, Istri Caesar Muntah Belatung? Hiii…Sereemm !

Di saat proses perceraiannya dengan Caisar sedang tengah berjalan, Indadari mengalami berbagai kejadian kurang mengenakkan. Belum lama ini, Indadari mengalami ...
Gara-Gara Driver Ojek Online, Artis Ini Ketahuan Pesan Sabu
Artis - Senin, 30 Oktober 2017 - 15:14 WIB

Gara-Gara Driver Ojek Online, Artis Ini Ketahuan Pesan Sabu

Safitri Triesjaya Crespin (SF) alias Savhi, seorang artis yang pernah membintangi FTV, ditangkap karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu dan ...