Selasa, 24 April 2018 | 10.03 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Artis>Aktor Kim Joo Hyuk Tewas Dalam Kecelakaan Mobil

Aktor Kim Joo Hyuk Tewas Dalam Kecelakaan Mobil

Selasa, 31 Oktober 2017 - 10:03 WIB

IMG-1295

Kondisi mobil Kim Joo hyuk. (Youtube)

SEOUL, metro24jam.com – Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu aktor berbakat mereka, Kim Joo Hyuk, dilaporkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan mobil, Senin (30/10/2017).

Dilansir dari Soompi, kecelakaan nahas itu terjadi sekitar pukul 15.20 waktu Korea Selatan atau pukul 13.20 WIB, di kawasan Samseong dekat Seoul. Menurut informasi, mobil yang ditumpangi Kim Joo Hyuk terbalik dan terbakar.

Usai kecelakaan, Kim Joo Hyuk langsung dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, dalam perjalanan menuju rumah sakit, aktor berusia 45 tahun itu mengembuskan napas terakhir akibat cedera yang dialaminya.

Mobil keluaran Mercedes-Benz itu terguling ke depan sebuah gedung. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak agensi yang menaungi Kim Joo Hyuk, Namoo Actors.

Kepolisian melaporkan bahwa mobilnya terbalik dan terbakar. Sesaat setelah kecelakaan terjadi, Kim Joo Hyuk dibawa ke rumah sakit, tapi nyawanya sudah tak bisa diselamatkan.

“Mercedes-Benz yang dikendarai Kim Joo Hyuk di kawasan Samseong ditabrak oleh Hyundai Grendeur. Hilang kendali, mobil Kim Joo Hyuk akhirnya menabrak dinding apartemen I Park hingga mobil hancur. Kim Joo Hyuk yang berada di kursi pengemudi langsung diselamatkan,” kata kepolisian, seperti dikutip Liputan6 dari Soompi.

Sang polisi melanjutkan, “Tindakan pertolongan pertama pun sudah dilakukan. Awalnya, ia tak sadarkan diri, tapi akhirnya nyawanya tak tertolong dalam perjalanan ke Rumah Sakit Konkuk. Dia dinyatakan meninggal pada pukul 6:30 sore waktu setempat.”

Saat berita mengenai tewasnya Kim Joo Hyuk tersiar, sang kekasih, Lee Yoo Young, kebetulan sedang menjalani syuting game show Running Man di Busan. Setelah mendengar kabar duka ini, syuting pun langsung dihentikan.

Kim Joo Hyuk mengawali kariernya pada tahun 1998 dengan membintangi serial Letters Written on a Cloudy Day. Namanya semakin melambung sejak bermain dalam film My Wife Got Married pada 2008 silam.

Petugas berusaha menyelamatkan Kim Joo Hyuk. (Youtube)

Ia juga pernah membintangi serial drama Reply 1988 yang tayang di tvN Korea pada 2015 lalu. Kim Joo Hyuk baru saja menyelesaikan serial televisi Argon. Joo Hyuk bermain sebagai tokoh utama bernama Kim Baek Jin, seorang reporter sekaligus pembaca berita program berita Argon yang perfeksionis. (l6/asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Video Tidur Sekamar dengan Irfan Beredar, Elly Sugigi Bikin Heboh Netizen
Gosip - Senin, 16 April 2018 - 17:53 WIB

Video Tidur Sekamar dengan Irfan Beredar, Elly Sugigi Bikin Heboh Netizen

Elly Sugigi kembali bikin heboh media sosial. Setelah muncul foto prewedding dengan Irfan Sbaztian, kali ini beredar video Elly Sugigi ...
Pergoki Vicky Prasetyo Selingkuh, Angel Lelga Menangis
Gosip - Minggu, 15 April 2018 - 20:40 WIB

Pergoki Vicky Prasetyo Selingkuh, Angel Lelga Menangis

Bahtera rumah tangga Angel Lelga bersama Vicky Prasetyo disebut tengah dilanda badai. Angel Lelga diketahui telah menghapus foto Vicky dari ...
Wow…! Nenek Cantik Ini Bersaing dengan Wanita Separuh Usianya untuk Miss Maxim 2018
Trends - Sabtu, 14 April 2018 - 09:33 WIB

Wow…! Nenek Cantik Ini Bersaing dengan Wanita Separuh Usianya untuk Miss Maxim 2018

Seorang nenek, berusia hanya 47 tahun, berhasil memenangkan ribuan penggemar berkat penampilannya yang seksi dan menarik.Gina Stewart, ibu dari empat ...
Putri Mark Sungkar Meninggal Dunia di Amsterdam
Artis - Minggu, 1 April 2018 - 11:29 WIB

Putri Mark Sungkar Meninggal Dunia di Amsterdam

Aktor kawakan, Mark Sungkar, baru saja menyampaikan kabar duka. Ayahanda Shireen Sungkar tersebut baru saja kehilangan salah seorang putrinya, Jamilah. ...
Kreak Band Bangkitkan Kenangan Musik Masa Lalu
Musik - Minggu, 18 Maret 2018 - 19:11 WIB

Kreak Band Bangkitkan Kenangan Musik Masa Lalu

Penampilan Kreak Band memukau saat manggung di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Tapiandaya Medan. Meski kata "Kreak" terbilang sangar dan ...
Ssst… ! Ada Project Rahasia Maudy Ayunda?
Artis - Rabu, 7 Maret 2018 - 00:16 WIB

Ssst… ! Ada Project Rahasia Maudy Ayunda?

Maudy Ayunda. Dara cantik yang memulai karirnya sebagai artis cilik ini sudah cukup sukses menjajal di dunia entertainment, baik film, ...