Sabtu, 20 Januari 2018 | 09.53 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Artis>Aktor Kim Joo Hyuk Tewas Dalam Kecelakaan Mobil

Aktor Kim Joo Hyuk Tewas Dalam Kecelakaan Mobil

Selasa, 31 Oktober 2017 - 10:03 WIB

IMG-1295

Kondisi mobil Kim Joo hyuk. (Youtube)

SEOUL, metro24jam.com – Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu aktor berbakat mereka, Kim Joo Hyuk, dilaporkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan mobil, Senin (30/10/2017).

Dilansir dari Soompi, kecelakaan nahas itu terjadi sekitar pukul 15.20 waktu Korea Selatan atau pukul 13.20 WIB, di kawasan Samseong dekat Seoul. Menurut informasi, mobil yang ditumpangi Kim Joo Hyuk terbalik dan terbakar.

Usai kecelakaan, Kim Joo Hyuk langsung dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, dalam perjalanan menuju rumah sakit, aktor berusia 45 tahun itu mengembuskan napas terakhir akibat cedera yang dialaminya.

Mobil keluaran Mercedes-Benz itu terguling ke depan sebuah gedung. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak agensi yang menaungi Kim Joo Hyuk, Namoo Actors.

Kepolisian melaporkan bahwa mobilnya terbalik dan terbakar. Sesaat setelah kecelakaan terjadi, Kim Joo Hyuk dibawa ke rumah sakit, tapi nyawanya sudah tak bisa diselamatkan.

“Mercedes-Benz yang dikendarai Kim Joo Hyuk di kawasan Samseong ditabrak oleh Hyundai Grendeur. Hilang kendali, mobil Kim Joo Hyuk akhirnya menabrak dinding apartemen I Park hingga mobil hancur. Kim Joo Hyuk yang berada di kursi pengemudi langsung diselamatkan,” kata kepolisian, seperti dikutip Liputan6 dari Soompi.

Sang polisi melanjutkan, “Tindakan pertolongan pertama pun sudah dilakukan. Awalnya, ia tak sadarkan diri, tapi akhirnya nyawanya tak tertolong dalam perjalanan ke Rumah Sakit Konkuk. Dia dinyatakan meninggal pada pukul 6:30 sore waktu setempat.”

Saat berita mengenai tewasnya Kim Joo Hyuk tersiar, sang kekasih, Lee Yoo Young, kebetulan sedang menjalani syuting game show Running Man di Busan. Setelah mendengar kabar duka ini, syuting pun langsung dihentikan.

Kim Joo Hyuk mengawali kariernya pada tahun 1998 dengan membintangi serial Letters Written on a Cloudy Day. Namanya semakin melambung sejak bermain dalam film My Wife Got Married pada 2008 silam.

Petugas berusaha menyelamatkan Kim Joo Hyuk. (Youtube)

Ia juga pernah membintangi serial drama Reply 1988 yang tayang di tvN Korea pada 2015 lalu. Kim Joo Hyuk baru saja menyelesaikan serial televisi Argon. Joo Hyuk bermain sebagai tokoh utama bernama Kim Baek Jin, seorang reporter sekaligus pembaca berita program berita Argon yang perfeksionis. (l6/asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Muazzin Asal Hamparan Perak Berlaga di LDI Indosiar
Musik - Senin, 8 Januari 2018 - 21:29 WIB

Muazzin Asal Hamparan Perak Berlaga di LDI Indosiar

Kontestan ajang pencarian bakat bertajuk Liga Dangdut Indonesia (LDI) Indosiar, seorang muazzin (pengumandan azan) Riski Fauzi asal Desa Klambir V, ...
Peppy dan Bembi Senang Bisa Sapa Warga Sumut
Artis - Senin, 8 Januari 2018 - 10:42 WIB

Peppy dan Bembi Senang Bisa Sapa Warga Sumut

Di sela-sela deklarasi pasangan Edy Rahmayadi-Ijeck, ada yang menjadi perhatian khusus massa relawan dan masyarakat umum. Selain sosok Prabowo Subianto, ...
Jennifer Dunn Resmi Masuk Sel Polda Metro Jaya
Artis - Sabtu, 6 Januari 2018 - 15:08 WIB

Jennifer Dunn Resmi Masuk Sel Polda Metro Jaya

Polisi secara resmi menetapkan Jennifer Dunn alias Jeddun dalam kasus narkoba yang menjeratmua. Berdasarkan hasil penyidikan, Jeddun kini resmi menjadi ...
Diserang Penggemar Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani: Jadilah Fans yang Cerdas
Gosip - Selasa, 26 Desember 2017 - 07:16 WIB

Diserang Penggemar Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani: Jadilah Fans yang Cerdas

Isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali menghangat. Itu terjadi, setelah dalam satu acara televisi, Nikita Mirzani mengaku ...
Kunjungi Medan, Lavanya Bhardwaj Bikin Kaum Hawa Histeris, “Mauliate Godang Medan!”
Artis - Minggu, 17 Desember 2017 - 18:02 WIB

Kunjungi Medan, Lavanya Bhardwaj Bikin Kaum Hawa Histeris, “Mauliate Godang Medan!”

Bagi pengemar film serial Mahabarata, wajah tampan Lavanya Bhardwaj tentu tak asing lagi. Untuk pertama kalinya, pemeran Sandewa ini hadir ...
Nyanyikan 10 Tembang, J-Rocks Pukau Warga Lubukpakam
Musik - Kamis, 14 Desember 2017 - 13:29 WIB

Nyanyikan 10 Tembang, J-Rocks Pukau Warga Lubukpakam

Lets Go Tour de Sumut 2017 oleh Band J-Rocks dalam event Bold Xperience Surrounded di sembilan kabupaten/kota di Sumatera Utara, ...