Senin, 20 November 2017 | 14.18 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Gosip>Kondisi Hamil 3 Bulan, Istri Aldi Taher Gugat Cerai

Kondisi Hamil 3 Bulan, Istri Aldi Taher Gugat Cerai

Sabtu, 4 November 2017 - 16:12 WIB

IMG-1300

Georgia Aisyah pada konferensi pers. (DetikHot)

JAKARTA, metro24jam.com – Tekad Georgia Aisyah untuk bercerai dari Aldi Taher sudah bulat. Surat gugatan cerai pun sudah diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sidang perdana bakal digelar pada 20 November 2017 mendatang.

Ironisnya, Georgia Aisyah menggugat cerai Aldi Taher dalam keadaan hamil tiga bulan. Ini merupakan anak kedua bagi Aldi-Georgia sejak tiga tahun menikah.

“Saya dan Aldi telah dikaruniai seorang anak perempuan. Dan saat ini saya dalam keadaan hamil atau mengandung janin yang berusia 12 minggu,” terang Georgia Aisyah, dalam konferensi pers di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017), seperti dilansir Liputan6.

Cekcok Terus
Georgia Aisyah enggan menjelaskan akar masalah rumah tangganya dengan Aldi Taher yang berujung pada perceraian. Hanya saja, wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi itu memastikan bahwa persoalannya dengan Aldi merupakan perkara besar.

“Tentunya ini bukan masalah kecil, ya. Karena saya memutuskan berpisah dalam keadaan hamil seperti ini. Jadi memang masalah besar,” ungkap Georgia Aisyah.

Georgia Aisyah mengaku adanya perselisihan yang terus-menerus membuatnya mantap untuk bercerai.‎

“Ini karena sudah tidak ada lagi kecocokan dan sering terjadinya perselisihan di antara kami berdua yang menyebabkan keharmonisan rumah tangga tidak terjalin baik,” katanya.

Terus-menerus ribut membuat Georgia Aisyah tak kuat melanjutkan pernikahannya dengan Aldi Taher. Bahkan, Georgia mengaku sudah sering cekcok di awal pernikahannya.

“Sejak bulan-bulan awal menikah, memang sudah tidak ada kecocokan,” ujar Georgia Aisyah

Langkah mediasi sudah pernah dilakukan Georgia Aisyah dengan Aldi Taher. Namun, upaya damai itu selalu berujung gagal hingga akhirnya Georgia Aisyah mantap bercerai. ‎

“Sebelum menggugat cerai, sudah lakukan mediasi. Tapi mediasi dengan keluarga juga enggak bisa (dipertahankan),” ucap ibu satu anak ini.

Aldi Sudah Sembuh
Kondisi rumah tangga Aldi-Georgia pun semakin memburuk setelah keduanya memutuskan untuk pisah rumah. “Yang pasti sudah beberapa bulan ini tidak serumah. Kondisi sedang tidak stabil dan makanya kami coba klarifikasi,” tutur Georgia Aisyah.

Yang mengejutkan, Georgia Aisyah mencerai Aldi Taher di saat sang suami dalam kondisi sakit serius. Seperti diketahui, sejak beberapa tahun terakhir, bintang sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah itu mengidap kanker.

Gara-gara itu, muncul dugaan Georgia Aisyah menceraikan Aldi Taher karena kondisi sang suami. Namun, wanita berkerudung itu membantah dengan tegas.

“Saya mengajukan gugatan perceraian bukan karena Aldi pernah mengidap penyakit. Perlu digarisbawahi bahwa masalah saya dan Aldi terjadi sebelum Aldi divonis sakit kanker kelenjar getah bening,” kata Georgia Aisyah menandaskan.

Georgia Aisyah menyebutkan bahwa Aldi Taher sudah sembuh dari kanker yang dideritanya.

“Kondisi Aldi perlu diketahui bersama bahwa saat ini Aldi tidak sedang dalam keadaan sakit atau telah dinyatakan sembuh dari kanker kelenjar getah bening. Itu sejak sekitar Februari 2017 atau sembilan bulan yang lalu,” ungkap Georgia Aisyah.

Aldi Taher disebut sudah sembuh dari kanker. (ist)

Georgia Aisyah pun menjadikan kehamilannya sebagai bukti yang kuat atas kesembuhan Aldi Taher. Menurutnya, jika Aldi masih mengidap kanker maka dirinya tak akan diperbolehkan menjalani program kehamilan.

“Terbukti saya sedang hamil atau mengandung 12 minggu. Jika Aldi masih dalam masa pengobatan dan di bawah pengaruh obat kimia, maka dokter sangat tidak menyarankan pasien untuk melakukan program kehamilan mengingat banyaknya kandungan obat-obatan kimia yang tidak baik untuk janin,” jelas Georgia Aisyah.

“Tetapi sebagai pasien pascakanker, Aldi memang diwajibkan untuk menjalani check up rutin selama lima tahun. Bukan pengobatan rutin seperti yang selama ini diberitakan,” ia menambahkan. (asp/l6)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Masuk Mal, Ayu Ting Ting Dicuekin Pengunjung
Gosip - Sabtu, 18 November 2017 - 04:16 WIB

Masuk Mal, Ayu Ting Ting Dicuekin Pengunjung

Ayu Ting Ting meluangkan waktu untuk menemani anaknya, Bilqis Khumairah Razak, dengan jalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan. Bersama ibundanya tercinta, ...
Kevin Liliana Jadi Miss International 2017, Ridwan Kamil: Selamat Mojang Bandung!
- Rabu, 15 November 2017 - 12:39 WIB

Kevin Liliana Jadi Miss International 2017, Ridwan Kamil: Selamat Mojang Bandung!

Indonesia boleh berbangga, karena Puteri Indonesia Lingkungan 2017, Kevin Liliana, telah dinobatkan sebagai Miss International 2017 pada 14 Oktober 2017 ...
Raffi Liburan dengan Nagita, Ayu Ting Ting Nyanyi Serak dengan Mata Berkaca-kaca
Gosip - Sabtu, 4 November 2017 - 16:34 WIB

Raffi Liburan dengan Nagita, Ayu Ting Ting Nyanyi Serak dengan Mata Berkaca-kaca

Nagita Slavina menuai pujian saat berlibur di Jepang. Nagita tampil casual dan terlihat langsing saat mengenakan kaus lengan panjang hitam ...
Di Tengah Proses Cerai, Istri Caesar Muntah Belatung? Hiii…Sereemm !
Gosip - Rabu, 1 November 2017 - 16:26 WIB

Di Tengah Proses Cerai, Istri Caesar Muntah Belatung? Hiii…Sereemm !

Di saat proses perceraiannya dengan Caisar sedang tengah berjalan, Indadari mengalami berbagai kejadian kurang mengenakkan. Belum lama ini, Indadari mengalami ...
Aktor Kim Joo Hyuk Tewas Dalam Kecelakaan Mobil
Artis - Selasa, 31 Oktober 2017 - 10:03 WIB

Aktor Kim Joo Hyuk Tewas Dalam Kecelakaan Mobil

Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu aktor berbakat mereka, Kim Joo Hyuk, dilaporkan meninggal dunia usai ...
Gara-Gara Driver Ojek Online, Artis Ini Ketahuan Pesan Sabu
Artis - Senin, 30 Oktober 2017 - 15:14 WIB

Gara-Gara Driver Ojek Online, Artis Ini Ketahuan Pesan Sabu

Safitri Triesjaya Crespin (SF) alias Savhi, seorang artis yang pernah membintangi FTV, ditangkap karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu dan ...