Minggu, 25 Februari 2018 | 02.22 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Tak Berkategori>Kevin Liliana Jadi Miss International 2017, Ridwan Kamil: Selamat Mojang Bandung!

Kevin Liliana Jadi Miss International 2017, Ridwan Kamil: Selamat Mojang Bandung!

Rabu, 15 November 2017 - 12:39 WIB

IMG-1307

Kevin Liliana saat dinobatkan sebagai Miss International 2017. (Instagram)

TOKYO, metro24jam.com – Indonesia boleh berbangga, karena Puteri Indonesia Lingkungan 2017, Kevin Liliana, telah dinobatkan sebagai Miss International 2017 pada 14 Oktober 2017 di Tokyo Dome City Hall, Kouraku Bunkyo-ku, Tokyo, Jepang.

Sejak menjalani masa karantina mulai 25 Oktober 2017 lalu, selain mengenakan gaun, Kevin Liliana, juga harus tampil dengan pakaian renang alias bikini.

Melansir Liputan6, salah satu penilaian dalam ajang Miss International dan yang paling umum dari semua kontes kecantikan di dunia adalah Swimwear Judgement.

Itu adalah penjurian yang dilakukan saat para kontestan dari berbagai negara tampil dengan pakaian renang atau bikini, apakah one piece maupun two piece.

Meski seringkali jadi perdebatan di beberapa negara, Swimwear Judgement tetap tidak dapat dilewatkan begitu saja.

Nama Kevin Liliana kemudian dipanggil oleh pembawa acara, berbarengan dengan kontestan asal Jepang. Mojang Bandung itu tampil berbalut bikini warna pink, yang membuat tubuh rampingnya terlihat seksi.

Tak hanya itu, tantangan saat memakai busana tersebut, Mojang Bandung itu juga harus melenggak-lenggok di atas panggung.

Usaha Kevin Liliana akhirnya tidak sia-sia. Ia berhasil menyabet gelar Miss International 2017.

Miss Best Dresser

Selain dinobatkan sebagai Miss International 2017, Kevin Liliana juga meraih penghargaan busana terbaik atau Miss Best Dresser.

Gadis 21 tahun itu membawa 5 busana untuk dipakai di Miss International 2017, di antaranya busana nasional dan gaun rancangan desainer Indonesia, seperti Ivan Gunawan, Didiet Maulana, Intan Avantie dan Dani Satriadi yang ditampilkan di ajang kecantikan tersebut.

Kevin Liliana dalam balutan bikini warna pink. (Instagram)

Salah satu busananya memang bikin menarik, karena mengusung konsep tukang jamu. National Costume (busana nasional)( karya Annisa Feby ini mengangkat tema “Mbok Jamu and Ancient Secret Potion’ atau “Mbok Jamu dan Ramuan Rahasia Kuno” yang terinspirasi dari pageant lover Imam Syafei.

“Selamat untuk @kevinlln, mojang Bandung yang menjadi #missinternational2017 mengalahkan perwakilan banyak negara dunia. Mojang Bandung tea ateuh, pikiraneun. Mangprang. #HijiGeMaung,” sebut Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil pada akun Instagram resminya. (asp/l6)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Tampil Seksi dengan Lingerie, Denada Dikritik Netizen
Artis - Rabu, 7 Februari 2018 - 10:59 WIB

Tampil Seksi dengan Lingerie, Denada Dikritik Netizen

Artis Denada Tambunan yang belakangan merombak penampilan memajang foto-foto hasil photoshoot di akun Instagram pribadinya denadaindonesia, Kamis (7/2/2018). Tampil lebih ...
Muazzin Asal Hamparan Perak Berlaga di LDI Indosiar
Musik - Senin, 8 Januari 2018 - 21:29 WIB

Muazzin Asal Hamparan Perak Berlaga di LDI Indosiar

Kontestan ajang pencarian bakat bertajuk Liga Dangdut Indonesia (LDI) Indosiar, seorang muazzin (pengumandan azan) Riski Fauzi asal Desa Klambir V, ...
Peppy dan Bembi Senang Bisa Sapa Warga Sumut
Artis - Senin, 8 Januari 2018 - 10:42 WIB

Peppy dan Bembi Senang Bisa Sapa Warga Sumut

Di sela-sela deklarasi pasangan Edy Rahmayadi-Ijeck, ada yang menjadi perhatian khusus massa relawan dan masyarakat umum. Selain sosok Prabowo Subianto, ...
Jennifer Dunn Resmi Masuk Sel Polda Metro Jaya
Artis - Sabtu, 6 Januari 2018 - 15:08 WIB

Jennifer Dunn Resmi Masuk Sel Polda Metro Jaya

Polisi secara resmi menetapkan Jennifer Dunn alias Jeddun dalam kasus narkoba yang menjeratmua. Berdasarkan hasil penyidikan, Jeddun kini resmi menjadi ...
Diserang Penggemar Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani: Jadilah Fans yang Cerdas
Gosip - Selasa, 26 Desember 2017 - 07:16 WIB

Diserang Penggemar Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani: Jadilah Fans yang Cerdas

Isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali menghangat. Itu terjadi, setelah dalam satu acara televisi, Nikita Mirzani mengaku ...
Kunjungi Medan, Lavanya Bhardwaj Bikin Kaum Hawa Histeris, “Mauliate Godang Medan!”
Artis - Minggu, 17 Desember 2017 - 18:02 WIB

Kunjungi Medan, Lavanya Bhardwaj Bikin Kaum Hawa Histeris, “Mauliate Godang Medan!”

Bagi pengemar film serial Mahabarata, wajah tampan Lavanya Bhardwaj tentu tak asing lagi. Untuk pertama kalinya, pemeran Sandewa ini hadir ...