Selasa, 26 Juni 2018 | 02.23 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Tak Berkategori>Kevin Liliana Jadi Miss International 2017, Ridwan Kamil: Selamat Mojang Bandung!

Kevin Liliana Jadi Miss International 2017, Ridwan Kamil: Selamat Mojang Bandung!

Rabu, 15 November 2017 - 12:39 WIB

IMG-1307

Kevin Liliana saat dinobatkan sebagai Miss International 2017. (Instagram)

TOKYO, metro24jam.com – Indonesia boleh berbangga, karena Puteri Indonesia Lingkungan 2017, Kevin Liliana, telah dinobatkan sebagai Miss International 2017 pada 14 Oktober 2017 di Tokyo Dome City Hall, Kouraku Bunkyo-ku, Tokyo, Jepang.

Sejak menjalani masa karantina mulai 25 Oktober 2017 lalu, selain mengenakan gaun, Kevin Liliana, juga harus tampil dengan pakaian renang alias bikini.

Melansir Liputan6, salah satu penilaian dalam ajang Miss International dan yang paling umum dari semua kontes kecantikan di dunia adalah Swimwear Judgement.

Itu adalah penjurian yang dilakukan saat para kontestan dari berbagai negara tampil dengan pakaian renang atau bikini, apakah one piece maupun two piece.

Meski seringkali jadi perdebatan di beberapa negara, Swimwear Judgement tetap tidak dapat dilewatkan begitu saja.

Nama Kevin Liliana kemudian dipanggil oleh pembawa acara, berbarengan dengan kontestan asal Jepang. Mojang Bandung itu tampil berbalut bikini warna pink, yang membuat tubuh rampingnya terlihat seksi.

Tak hanya itu, tantangan saat memakai busana tersebut, Mojang Bandung itu juga harus melenggak-lenggok di atas panggung.

Usaha Kevin Liliana akhirnya tidak sia-sia. Ia berhasil menyabet gelar Miss International 2017.

Miss Best Dresser

Selain dinobatkan sebagai Miss International 2017, Kevin Liliana juga meraih penghargaan busana terbaik atau Miss Best Dresser.

Gadis 21 tahun itu membawa 5 busana untuk dipakai di Miss International 2017, di antaranya busana nasional dan gaun rancangan desainer Indonesia, seperti Ivan Gunawan, Didiet Maulana, Intan Avantie dan Dani Satriadi yang ditampilkan di ajang kecantikan tersebut.

Kevin Liliana dalam balutan bikini warna pink. (Instagram)

Salah satu busananya memang bikin menarik, karena mengusung konsep tukang jamu. National Costume (busana nasional)( karya Annisa Feby ini mengangkat tema “Mbok Jamu and Ancient Secret Potion’ atau “Mbok Jamu dan Ramuan Rahasia Kuno” yang terinspirasi dari pageant lover Imam Syafei.

“Selamat untuk @kevinlln, mojang Bandung yang menjadi #missinternational2017 mengalahkan perwakilan banyak negara dunia. Mojang Bandung tea ateuh, pikiraneun. Mangprang. #HijiGeMaung,” sebut Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil pada akun Instagram resminya. (asp/l6)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Rayakan Idul Fitri, Nikita Mirzani Bagi-bagi THR Rp50 Juta
Artis - Sabtu, 16 Juni 2018 - 12:58 WIB

Rayakan Idul Fitri, Nikita Mirzani Bagi-bagi THR Rp50 Juta

Nikita Mirzani mengungkap rencananya di hari pertama Lebaran. Niki mengaku kalau ia tak akan bareng Dipo Latief ke rumah keluarga ...
Pakai Baju Lebaran Terbuka di Bagian Dada, Ayu Ting Ting ‘Diserang’ Warganet
Artis - Sabtu, 16 Juni 2018 - 12:47 WIB

Pakai Baju Lebaran Terbuka di Bagian Dada, Ayu Ting Ting ‘Diserang’ Warganet

Momen Idul Fitri bagi umat Islam di Tanah Air, lazimnya identik dengan pakaian baru, tak terkecuali keluarga Ayu Ting Ting.Namun, ...
Belum Sebulan Resmi Cerai, Kalina Ocktaranny Langsung Punya Pacar Baru
Gosip - Sabtu, 5 Mei 2018 - 13:56 WIB

Belum Sebulan Resmi Cerai, Kalina Ocktaranny Langsung Punya Pacar Baru

Kalina Ocktaranny, resmi bercerai dari suami barunya, Hendrayan pada 20 April 2018. Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, secara resmi mengabulkan gugatan ...
Saudara Seayah Meghan Minta Pangeran Harry Batalkan Royal Wedding
Gosip - Kamis, 3 Mei 2018 - 09:34 WIB

Saudara Seayah Meghan Minta Pangeran Harry Batalkan Royal Wedding

Pangeran Harry mendapat kejutan tak menyenangkan jelang pernikahannya dengan Meghan Markle. Saudara laki-laki Meghan, menulis surat terbuka yang mengatakan kepada ...
Gagal ‘Move On’ DJ Avicii Bunuh Diri
Musik - Kamis, 26 April 2018 - 23:54 WIB

Gagal ‘Move On’ DJ Avicii Bunuh Diri

DJ kondang asal Swedia, Avicii, mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri dan meninggalkan sebuah catatan. Pemilik namas asli Tim Bergling ...
Video Tidur Sekamar dengan Irfan Beredar, Elly Sugigi Bikin Heboh Netizen
Gosip - Senin, 16 April 2018 - 17:53 WIB

Video Tidur Sekamar dengan Irfan Beredar, Elly Sugigi Bikin Heboh Netizen

Elly Sugigi kembali bikin heboh media sosial. Setelah muncul foto prewedding dengan Irfan Sbaztian, kali ini beredar video Elly Sugigi ...