Minggu, 25 Februari 2018 | 02.25 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Artis>Khai Bahar, Bangga Nyanyikan Lagu Tema Haji Kecil

Khai Bahar, Bangga Nyanyikan Lagu Tema Haji Kecil

Jumat, 1 Desember 2017 - 16:03 WIB

IMG-1316

Khai Bahar (instagram)

KUALALUMPUR, metro24jam.com – Artis popular Malaysia, Khai Bahar, merasa bangga karena dipilih sebagai vokalis untuk menyanyikan dua lagu tema film Haji Kecil, produksi Fine In Production yang bakal tayangkan pada Ramadhan tahun depan.

Khai (23), mengatakan, dia baru saja menjalani proses pengisian suara untuk lagu yang akan dipasarkan di Indonesia, seiring kunjungannya dalam promosi single Luluh.

Melansir Harian Metro, Jumat (1/12/2017), Khai mengaku bahwa ini merupakan kali pertama dirinya menyanyikan lagu tema film dan merasa sangat senang dengan musik dan lirik lagu tersebut.

“Sama seperti komposer yang inginkan hasil terbaik dalam lagu ciptaan mereka, begitu juga saya yang akan mencoba memberikan persembahan terbaik untuk lagu ini,” katanya, seperti dilansir Harian Metro, Jumat (1/12/2017).

Dua lagu yang bakal dinyanyikan Khai adalah ‘Doa dan Harapan’ serta ‘Doa Yang Diijabah’, di mana kedua-duanya hasil aransemen komposer Rara Tarmizi.

Dikatakannya, selain menjadi rezeki tersendiri, hal tersebut menjadi peluang untuk memperlebar kiprah di Indonesia.

“Mungkin apabila lagu tema ini dirilis, akan membuka lebih banyak ruang untuk saya memperlihatkan bakat di sana,” beber Khai.

“Sebelum ini kunjungan saya ke Indonesia lebih kepada sesi temu fans dan promosi lagu. Alhamdulillah, kali ini ada perkembangan lain yang lebih menggembirakan,” lanjutnya.

“Sejujurnya ini satu lagi pencapaian baru dalam karya saya. Pastinya sebagai penyanyi baru, saya sangat bangga. Peluang begini tidak selalu ada, apalagi lagi diberikan kepada penyanyi luar,” katanya.

Menurut Khai, dia mendapat tawaran dari pihak produser untuk menunaikan ibadah umrah sekaligus menjalani satu episode film tersebut pada penghujung tahun ini.

Meski begitu, Khai tidak menerimanya, demi menjaga komitmen kerja yang sudah disepakati sebelumnya. (asp/hm)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Tampil Seksi dengan Lingerie, Denada Dikritik Netizen
Artis - Rabu, 7 Februari 2018 - 10:59 WIB

Tampil Seksi dengan Lingerie, Denada Dikritik Netizen

Artis Denada Tambunan yang belakangan merombak penampilan memajang foto-foto hasil photoshoot di akun Instagram pribadinya denadaindonesia, Kamis (7/2/2018). Tampil lebih ...
Muazzin Asal Hamparan Perak Berlaga di LDI Indosiar
Musik - Senin, 8 Januari 2018 - 21:29 WIB

Muazzin Asal Hamparan Perak Berlaga di LDI Indosiar

Kontestan ajang pencarian bakat bertajuk Liga Dangdut Indonesia (LDI) Indosiar, seorang muazzin (pengumandan azan) Riski Fauzi asal Desa Klambir V, ...
Peppy dan Bembi Senang Bisa Sapa Warga Sumut
Artis - Senin, 8 Januari 2018 - 10:42 WIB

Peppy dan Bembi Senang Bisa Sapa Warga Sumut

Di sela-sela deklarasi pasangan Edy Rahmayadi-Ijeck, ada yang menjadi perhatian khusus massa relawan dan masyarakat umum. Selain sosok Prabowo Subianto, ...
Jennifer Dunn Resmi Masuk Sel Polda Metro Jaya
Artis - Sabtu, 6 Januari 2018 - 15:08 WIB

Jennifer Dunn Resmi Masuk Sel Polda Metro Jaya

Polisi secara resmi menetapkan Jennifer Dunn alias Jeddun dalam kasus narkoba yang menjeratmua. Berdasarkan hasil penyidikan, Jeddun kini resmi menjadi ...
Diserang Penggemar Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani: Jadilah Fans yang Cerdas
Gosip - Selasa, 26 Desember 2017 - 07:16 WIB

Diserang Penggemar Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani: Jadilah Fans yang Cerdas

Isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali menghangat. Itu terjadi, setelah dalam satu acara televisi, Nikita Mirzani mengaku ...
Kunjungi Medan, Lavanya Bhardwaj Bikin Kaum Hawa Histeris, “Mauliate Godang Medan!”
Artis - Minggu, 17 Desember 2017 - 18:02 WIB

Kunjungi Medan, Lavanya Bhardwaj Bikin Kaum Hawa Histeris, “Mauliate Godang Medan!”

Bagi pengemar film serial Mahabarata, wajah tampan Lavanya Bhardwaj tentu tak asing lagi. Untuk pertama kalinya, pemeran Sandewa ini hadir ...