Rabu, 13 Desember 2017 | 20.05 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Artis>Khai Bahar, Bangga Nyanyikan Lagu Tema Haji Kecil

Khai Bahar, Bangga Nyanyikan Lagu Tema Haji Kecil

Jumat, 1 Desember 2017 - 16:03 WIB

IMG-1316

Khai Bahar (instagram)

KUALALUMPUR, metro24jam.com – Artis popular Malaysia, Khai Bahar, merasa bangga karena dipilih sebagai vokalis untuk menyanyikan dua lagu tema film Haji Kecil, produksi Fine In Production yang bakal tayangkan pada Ramadhan tahun depan.

Khai (23), mengatakan, dia baru saja menjalani proses pengisian suara untuk lagu yang akan dipasarkan di Indonesia, seiring kunjungannya dalam promosi single Luluh.

Melansir Harian Metro, Jumat (1/12/2017), Khai mengaku bahwa ini merupakan kali pertama dirinya menyanyikan lagu tema film dan merasa sangat senang dengan musik dan lirik lagu tersebut.

“Sama seperti komposer yang inginkan hasil terbaik dalam lagu ciptaan mereka, begitu juga saya yang akan mencoba memberikan persembahan terbaik untuk lagu ini,” katanya, seperti dilansir Harian Metro, Jumat (1/12/2017).

Dua lagu yang bakal dinyanyikan Khai adalah ‘Doa dan Harapan’ serta ‘Doa Yang Diijabah’, di mana kedua-duanya hasil aransemen komposer Rara Tarmizi.

Dikatakannya, selain menjadi rezeki tersendiri, hal tersebut menjadi peluang untuk memperlebar kiprah di Indonesia.

“Mungkin apabila lagu tema ini dirilis, akan membuka lebih banyak ruang untuk saya memperlihatkan bakat di sana,” beber Khai.

“Sebelum ini kunjungan saya ke Indonesia lebih kepada sesi temu fans dan promosi lagu. Alhamdulillah, kali ini ada perkembangan lain yang lebih menggembirakan,” lanjutnya.

“Sejujurnya ini satu lagi pencapaian baru dalam karya saya. Pastinya sebagai penyanyi baru, saya sangat bangga. Peluang begini tidak selalu ada, apalagi lagi diberikan kepada penyanyi luar,” katanya.

Menurut Khai, dia mendapat tawaran dari pihak produser untuk menunaikan ibadah umrah sekaligus menjalani satu episode film tersebut pada penghujung tahun ini.

Meski begitu, Khai tidak menerimanya, demi menjaga komitmen kerja yang sudah disepakati sebelumnya. (asp/hm)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Pendarahan di Bandara, Zaskia Sungkar Batal ke Medan
Artis - Jumat, 1 Desember 2017 - 16:16 WIB

Pendarahan di Bandara, Zaskia Sungkar Batal ke Medan

Baru-baru ini, Zaskia Sungkar menjalani operasi saluran kandungan Malaysia, karena keinginannya untuk bisa segera memiliki momongan. Usai menjalani operasi, istri ...
Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Bertunangan, Segera Menikah Musim Panas 2018
Trends - Selasa, 28 November 2017 - 14:13 WIB

Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Bertunangan, Segera Menikah Musim Panas 2018

Pangeran Harry dan Meghan Markle telah resmi bertunangan. Hal itu diumumkan keluarga kerajaan Inggris, Senin (27/11/2017) kemarin.Melansir Mirror, pewaris ke-5 ...
Masuk Mal, Ayu Ting Ting Dicuekin Pengunjung
Gosip - Sabtu, 18 November 2017 - 04:16 WIB

Masuk Mal, Ayu Ting Ting Dicuekin Pengunjung

Ayu Ting Ting meluangkan waktu untuk menemani anaknya, Bilqis Khumairah Razak, dengan jalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan. Bersama ibundanya tercinta, ...
Kevin Liliana Jadi Miss International 2017, Ridwan Kamil: Selamat Mojang Bandung!
- Rabu, 15 November 2017 - 12:39 WIB

Kevin Liliana Jadi Miss International 2017, Ridwan Kamil: Selamat Mojang Bandung!

Indonesia boleh berbangga, karena Puteri Indonesia Lingkungan 2017, Kevin Liliana, telah dinobatkan sebagai Miss International 2017 pada 14 Oktober 2017 ...
Raffi Liburan dengan Nagita, Ayu Ting Ting Nyanyi Serak dengan Mata Berkaca-kaca
Gosip - Sabtu, 4 November 2017 - 16:34 WIB

Raffi Liburan dengan Nagita, Ayu Ting Ting Nyanyi Serak dengan Mata Berkaca-kaca

Nagita Slavina menuai pujian saat berlibur di Jepang. Nagita tampil casual dan terlihat langsing saat mengenakan kaus lengan panjang hitam ...
Kondisi Hamil 3 Bulan, Istri Aldi Taher Gugat Cerai
Gosip - Sabtu, 4 November 2017 - 16:12 WIB

Kondisi Hamil 3 Bulan, Istri Aldi Taher Gugat Cerai

Tekad Georgia Aisyah untuk bercerai dari Aldi Taher sudah bulat. Surat gugatan cerai pun sudah diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta ...