Jumat, 25 Mei 2018 | 13.45 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Artis>Khai Bahar, Bangga Nyanyikan Lagu Tema Haji Kecil

Khai Bahar, Bangga Nyanyikan Lagu Tema Haji Kecil

Jumat, 1 Desember 2017 - 16:03 WIB

IMG-1316

Khai Bahar (instagram)

KUALALUMPUR, metro24jam.com – Artis popular Malaysia, Khai Bahar, merasa bangga karena dipilih sebagai vokalis untuk menyanyikan dua lagu tema film Haji Kecil, produksi Fine In Production yang bakal tayangkan pada Ramadhan tahun depan.

Khai (23), mengatakan, dia baru saja menjalani proses pengisian suara untuk lagu yang akan dipasarkan di Indonesia, seiring kunjungannya dalam promosi single Luluh.

Melansir Harian Metro, Jumat (1/12/2017), Khai mengaku bahwa ini merupakan kali pertama dirinya menyanyikan lagu tema film dan merasa sangat senang dengan musik dan lirik lagu tersebut.

“Sama seperti komposer yang inginkan hasil terbaik dalam lagu ciptaan mereka, begitu juga saya yang akan mencoba memberikan persembahan terbaik untuk lagu ini,” katanya, seperti dilansir Harian Metro, Jumat (1/12/2017).

Dua lagu yang bakal dinyanyikan Khai adalah ‘Doa dan Harapan’ serta ‘Doa Yang Diijabah’, di mana kedua-duanya hasil aransemen komposer Rara Tarmizi.

Dikatakannya, selain menjadi rezeki tersendiri, hal tersebut menjadi peluang untuk memperlebar kiprah di Indonesia.

“Mungkin apabila lagu tema ini dirilis, akan membuka lebih banyak ruang untuk saya memperlihatkan bakat di sana,” beber Khai.

“Sebelum ini kunjungan saya ke Indonesia lebih kepada sesi temu fans dan promosi lagu. Alhamdulillah, kali ini ada perkembangan lain yang lebih menggembirakan,” lanjutnya.

“Sejujurnya ini satu lagi pencapaian baru dalam karya saya. Pastinya sebagai penyanyi baru, saya sangat bangga. Peluang begini tidak selalu ada, apalagi lagi diberikan kepada penyanyi luar,” katanya.

Menurut Khai, dia mendapat tawaran dari pihak produser untuk menunaikan ibadah umrah sekaligus menjalani satu episode film tersebut pada penghujung tahun ini.

Meski begitu, Khai tidak menerimanya, demi menjaga komitmen kerja yang sudah disepakati sebelumnya. (asp/hm)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Belum Sebulan Resmi Cerai, Kalina Ocktaranny Langsung Punya Pacar Baru
Gosip - Sabtu, 5 Mei 2018 - 13:56 WIB

Belum Sebulan Resmi Cerai, Kalina Ocktaranny Langsung Punya Pacar Baru

Kalina Ocktaranny, resmi bercerai dari suami barunya, Hendrayan pada 20 April 2018. Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, secara resmi mengabulkan gugatan ...
Saudara Seayah Meghan Minta Pangeran Harry Batalkan Royal Wedding
Gosip - Kamis, 3 Mei 2018 - 09:34 WIB

Saudara Seayah Meghan Minta Pangeran Harry Batalkan Royal Wedding

Pangeran Harry mendapat kejutan tak menyenangkan jelang pernikahannya dengan Meghan Markle. Saudara laki-laki Meghan, menulis surat terbuka yang mengatakan kepada ...
Gagal ‘Move On’ DJ Avicii Bunuh Diri
Musik - Kamis, 26 April 2018 - 23:54 WIB

Gagal ‘Move On’ DJ Avicii Bunuh Diri

DJ kondang asal Swedia, Avicii, mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri dan meninggalkan sebuah catatan. Pemilik namas asli Tim Bergling ...
Video Tidur Sekamar dengan Irfan Beredar, Elly Sugigi Bikin Heboh Netizen
Gosip - Senin, 16 April 2018 - 17:53 WIB

Video Tidur Sekamar dengan Irfan Beredar, Elly Sugigi Bikin Heboh Netizen

Elly Sugigi kembali bikin heboh media sosial. Setelah muncul foto prewedding dengan Irfan Sbaztian, kali ini beredar video Elly Sugigi ...
Pergoki Vicky Prasetyo Selingkuh, Angel Lelga Menangis
Gosip - Minggu, 15 April 2018 - 20:40 WIB

Pergoki Vicky Prasetyo Selingkuh, Angel Lelga Menangis

Bahtera rumah tangga Angel Lelga bersama Vicky Prasetyo disebut tengah dilanda badai. Angel Lelga diketahui telah menghapus foto Vicky dari ...
Wow…! Nenek Cantik Ini Bersaing dengan Wanita Separuh Usianya untuk Miss Maxim 2018
Trends - Sabtu, 14 April 2018 - 09:33 WIB

Wow…! Nenek Cantik Ini Bersaing dengan Wanita Separuh Usianya untuk Miss Maxim 2018

Seorang nenek, berusia hanya 47 tahun, berhasil memenangkan ribuan penggemar berkat penampilannya yang seksi dan menarik.Gina Stewart, ibu dari empat ...