Sabtu, 20 Januari 2018 | 09.49 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Gosip>Diserang Penggemar Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani: Jadilah Fans yang Cerdas

Diserang Penggemar Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani: Jadilah Fans yang Cerdas

Selasa, 26 Desember 2017 - 07:16 WIB

IMG-1325

Nikita Mirzani (Instagram)

JAKARTA, metro24jam.com – Isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali menghangat. Itu terjadi, setelah dalam satu acara televisi, Nikita Mirzani mengaku pernah memergoki keduanya di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Seperti biasa, Ayu Ting Ting tak mau ambil pusing dan banyak komentar soal isu tersebut. Ayu pun lantas membantah statement Nikita Mirzani itu.

Namun tetap saja, para penggemar Ayu Ting Ting atau yang biasa disebut dengan Aytinglicious, merasa keberatan dengan pernyataan Nikita Mirzani. Mereka lantas menghujani Instagram janda dua anak itu dengan pembelaan hingga hujatan.

Nikita Mirzani pun tak mau tinggal diam menghadapi serangan tersebut. Sambil memanggil para penggemar Ayu Ting Ting dengan sebutan “Balajaer”, presenter itu menuliskan kekesalannya melalui Instagram Story.

Dalam tulisannya, Nikita Mirzani merasa tidak pernah melontarkan fitnah soal hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Dia mengaku benar-benar berpapasan dengan kedua rekan kerja tersebut di sebuah hotel.

“Dr mana saya fitnah org nya sih. Coba Tanya langsung ke raffi ahmad nya sama ayu ting2. Wkt itu di hotel darmawangsa ngapain?? Lah kan gue ktmu langsung sama rafi nya di dpn reception,” tulis Nikita Mirzani.

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani pun seakan menyindir Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang terus menerus menutupi hubungan gelap mereka.

Postingan Nikita Mirzani. (Instagram)

“Inget kata pepatah. Bangke Di kubur dlm2 juga lama2 bakalan ke cium bau nya. Tinggal nunggu waktu,” begitu tulisan Nikita Mirzani.

Seakan belum cukup puas menanggapi ujaran kebencian dari para penggemar Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani kembali menulis paragraf panjang. Kali ini, ia mengungkap nasihat untuk penggemar Ayu Ting Ting yang tetap setia membela sang idola, apa pun yang terjadi.

“Jadi lah fans atau pengiktu yang cerdas. Kalau jungjungannya salah. Ya udh salah. Jng malah jadi di bela. Trs jng maksa2 org suruh buktiin ini itu deh,” begitu kutipan tulisna panjang Nikita Mirzani. (l6/asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Muazzin Asal Hamparan Perak Berlaga di LDI Indosiar
Musik - Senin, 8 Januari 2018 - 21:29 WIB

Muazzin Asal Hamparan Perak Berlaga di LDI Indosiar

Kontestan ajang pencarian bakat bertajuk Liga Dangdut Indonesia (LDI) Indosiar, seorang muazzin (pengumandan azan) Riski Fauzi asal Desa Klambir V, ...
Peppy dan Bembi Senang Bisa Sapa Warga Sumut
Artis - Senin, 8 Januari 2018 - 10:42 WIB

Peppy dan Bembi Senang Bisa Sapa Warga Sumut

Di sela-sela deklarasi pasangan Edy Rahmayadi-Ijeck, ada yang menjadi perhatian khusus massa relawan dan masyarakat umum. Selain sosok Prabowo Subianto, ...
Jennifer Dunn Resmi Masuk Sel Polda Metro Jaya
Artis - Sabtu, 6 Januari 2018 - 15:08 WIB

Jennifer Dunn Resmi Masuk Sel Polda Metro Jaya

Polisi secara resmi menetapkan Jennifer Dunn alias Jeddun dalam kasus narkoba yang menjeratmua. Berdasarkan hasil penyidikan, Jeddun kini resmi menjadi ...
Kunjungi Medan, Lavanya Bhardwaj Bikin Kaum Hawa Histeris, “Mauliate Godang Medan!”
Artis - Minggu, 17 Desember 2017 - 18:02 WIB

Kunjungi Medan, Lavanya Bhardwaj Bikin Kaum Hawa Histeris, “Mauliate Godang Medan!”

Bagi pengemar film serial Mahabarata, wajah tampan Lavanya Bhardwaj tentu tak asing lagi. Untuk pertama kalinya, pemeran Sandewa ini hadir ...
Nyanyikan 10 Tembang, J-Rocks Pukau Warga Lubukpakam
Musik - Kamis, 14 Desember 2017 - 13:29 WIB

Nyanyikan 10 Tembang, J-Rocks Pukau Warga Lubukpakam

Lets Go Tour de Sumut 2017 oleh Band J-Rocks dalam event Bold Xperience Surrounded di sembilan kabupaten/kota di Sumatera Utara, ...
Pendarahan di Bandara, Zaskia Sungkar Batal ke Medan
Artis - Jumat, 1 Desember 2017 - 16:16 WIB

Pendarahan di Bandara, Zaskia Sungkar Batal ke Medan

Baru-baru ini, Zaskia Sungkar menjalani operasi saluran kandungan Malaysia, karena keinginannya untuk bisa segera memiliki momongan. Usai menjalani operasi, istri ...