Selasa, 24 April 2018 | 10.06 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Gosip>Pergoki Vicky Prasetyo Selingkuh, Angel Lelga Menangis

Pergoki Vicky Prasetyo Selingkuh, Angel Lelga Menangis

Minggu, 15 April 2018 - 20:40 WIB

IMG-1351

Angel Lelga dan Vicky di acara Brownis. (ist)

JAKARTA, metro24jam.com – Bahtera rumah tangga Angel Lelga bersama Vicky Prasetyo disebut tengah dilanda badai. Angel Lelga diketahui telah menghapus foto Vicky dari akun Instagram-nya.

Bahkan, saat diundang di acara Brownis Tonight, Sabtu (14/4/2018) malam, sembari menangis Angel menyebut suaminya itu telah selingkuh di WhatApps.

Namun, saat ditanya Ruben Onsu terkait rumah tangganya, Vicky mengaku bahwa Angel Lelga adalah satu-satunya wanita yang dicintainya.

“Gue kasih tahu sama semua wanita, tidak ada wanita yang lebih berharga dibanding Angel Lelga,” kata Vicky di Brownis Tonight.

“Itu bukan berarti Anda tidak selingkuh dan melakukan hal yang tidak baik. Makanya, pelakor (perebut laki orang) di mana-mana,” timpal Angel sembari menangis.

Vicky pun meminta maaf, meski ia membantah selingkuh. Vicky tak menampik bahwa dirinya memang benar masih suka menghubungi wanita lain.

“Ya, aku salah mungkin, kadang-kadang masih suka WA (WhatsApp) sama wanita lain. Sebenarnya, nggak ada hubungan apa-apa, apalagi hubungan yang spesial. Apalagi aku sekarang suami Angel Lelga, aku sudah memiliki istri, memiliki anak-anak dan keluarga. Untuk menjalin silaturahim aja,” kata Vicky Prasetyo.

Tapi Angel menilai Vicky sudah biasa menjalani hubungan secara rekayasa.

“Bisa nggak, nggak becanda. Mungkin hidup kamu biasa dengan settingan dan becandaan ya. Saya tahu kamu senang dengan di-live-in seperti ini, supaya bisa mengangkat semuanya. Ingat Vicky, semua pengorbanan saya ada batasnya. Saya nggak mau bicara apa-apa, karena saya tahu semua perempuan bisa merasakan perasaaan saya. Dari awal pernikahan saya, ini kejadian memang pas saya mau syuting,” tambah Angel Lelga.

Untungnya, Angel masih bersabar, meskipun ia begitu geram. “Mungkin saya akan pertahankan pernikahan saya, karena saya tahu saya masih seorang istri sekarang. Saya berharap Vicky tidak bahagia dengan apa yang hadir di sini hari ini. Saya tahu dia biasa ditonton orang seperti ini,” pungkas Angel. (dh/asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Video Tidur Sekamar dengan Irfan Beredar, Elly Sugigi Bikin Heboh Netizen
Gosip - Senin, 16 April 2018 - 17:53 WIB

Video Tidur Sekamar dengan Irfan Beredar, Elly Sugigi Bikin Heboh Netizen

Elly Sugigi kembali bikin heboh media sosial. Setelah muncul foto prewedding dengan Irfan Sbaztian, kali ini beredar video Elly Sugigi ...
Wow…! Nenek Cantik Ini Bersaing dengan Wanita Separuh Usianya untuk Miss Maxim 2018
Trends - Sabtu, 14 April 2018 - 09:33 WIB

Wow…! Nenek Cantik Ini Bersaing dengan Wanita Separuh Usianya untuk Miss Maxim 2018

Seorang nenek, berusia hanya 47 tahun, berhasil memenangkan ribuan penggemar berkat penampilannya yang seksi dan menarik.Gina Stewart, ibu dari empat ...
Putri Mark Sungkar Meninggal Dunia di Amsterdam
Artis - Minggu, 1 April 2018 - 11:29 WIB

Putri Mark Sungkar Meninggal Dunia di Amsterdam

Aktor kawakan, Mark Sungkar, baru saja menyampaikan kabar duka. Ayahanda Shireen Sungkar tersebut baru saja kehilangan salah seorang putrinya, Jamilah. ...
Kreak Band Bangkitkan Kenangan Musik Masa Lalu
Musik - Minggu, 18 Maret 2018 - 19:11 WIB

Kreak Band Bangkitkan Kenangan Musik Masa Lalu

Penampilan Kreak Band memukau saat manggung di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Tapiandaya Medan. Meski kata "Kreak" terbilang sangar dan ...
Ssst… ! Ada Project Rahasia Maudy Ayunda?
Artis - Rabu, 7 Maret 2018 - 00:16 WIB

Ssst… ! Ada Project Rahasia Maudy Ayunda?

Maudy Ayunda. Dara cantik yang memulai karirnya sebagai artis cilik ini sudah cukup sukses menjajal di dunia entertainment, baik film, ...
Tampil Seksi dengan Lingerie, Denada Dikritik Netizen
Artis - Rabu, 7 Februari 2018 - 10:59 WIB

Tampil Seksi dengan Lingerie, Denada Dikritik Netizen

Artis Denada Tambunan yang belakangan merombak penampilan memajang foto-foto hasil photoshoot di akun Instagram pribadinya denadaindonesia, Kamis (7/2/2018). Tampil lebih ...