Selasa, 26 Juni 2018 | 02.23 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Gosip>Video Tidur Sekamar dengan Irfan Beredar, Elly Sugigi Bikin Heboh Netizen

Video Tidur Sekamar dengan Irfan Beredar, Elly Sugigi Bikin Heboh Netizen

Senin, 16 April 2018 - 17:53 WIB

IMG-1353

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian. (Instagram)

JAKARTA, metro24jam.com – Elly Sugigi kembali bikin heboh media sosial. Setelah muncul foto prewedding dengan Irfan Sbaztian, kali ini beredar video Elly Sugigi tidur sama dalam satu kamar dengan kekasihnya itu di sebuah hotel.

Melansir Liputan6.com, video itu pertama kali diunggah teman Elly Sugigi, Dhedy Salon, lewat akun Instagram pribadinya. Ketika itu, Elly Sugigi terlihat mengenakan kaos dan celana pendek.

Wajahnya terlihat seperti baru bangun tidur. Sementara Irfan tampaknya sedang mencoba bangkit dari kasurnya. “Cepat breakfast,” ucap Irfan sembari tertawa dalam video tersebut.

Setelah video itu viral, Dhedy Salon melakukan klarifikasinya. Ia mengaku hanya bercanda dengan Elly dan Irfan.

“Saya sama Mpok Elly bersebelahan kamar.. Pagi2 saya ketuk2 pintu dan nawarin Irfan buat breakfast… Kalo kalian perhatikan ada 2 kasur di situ jadi yg saya tau Mpok Elly tidur di bawah Irfan tidur di atas (pisah kasur),” kata Dhedy Salon, di Instagram Story, Senin (16/4/2018).

Sadar jadi cemoohan warganet, Elly Sugigi pun coba melakukan pembelaan. Ia mengaku takkan melakukan hal-hal yang ada di luar norma agama.

“boleh tanya pihak hotel nya.. Bahwa kita 1 kmar brr 4 dan bukan berdua.. Saya masih punya norma2 agama ya..” tutur Elly Sugigi.

“Dan jgn pada munafik deh.. Sekrang uda bnyk kali orng pergi kmana 2 sma pacar berdua bahkn smp keluar kota atau luar negri.. Bukn sy aja.. Tp karn bnyk yg gk suka sm hubungan sy dan irfan.. Jadilah begiini..” tulisnya lagi.

Tak lama setelah klarifikasi itu, giliran putri Elly Sugigi, Ulfi Damayanti yang curhat di Instagram Story. Bukan soal Elly Sugigi, melainkan sindirannya terhadap netizen.

Kemungkinan besar, Ulfi kena imbas bullying akibat video Elly Sugigi yang terlanjur viral.

Seperti diketahui, Ulfi diketahui tak pernah merestui hubungan sang ibunda dengan berondongnya tersebut. “Aku udah sabar&kuat kok. Kalian luar biasa ya para netizen,” kata Ulfi Damayanti. (l6/asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Rayakan Idul Fitri, Nikita Mirzani Bagi-bagi THR Rp50 Juta
Artis - Sabtu, 16 Juni 2018 - 12:58 WIB

Rayakan Idul Fitri, Nikita Mirzani Bagi-bagi THR Rp50 Juta

Nikita Mirzani mengungkap rencananya di hari pertama Lebaran. Niki mengaku kalau ia tak akan bareng Dipo Latief ke rumah keluarga ...
Pakai Baju Lebaran Terbuka di Bagian Dada, Ayu Ting Ting ‘Diserang’ Warganet
Artis - Sabtu, 16 Juni 2018 - 12:47 WIB

Pakai Baju Lebaran Terbuka di Bagian Dada, Ayu Ting Ting ‘Diserang’ Warganet

Momen Idul Fitri bagi umat Islam di Tanah Air, lazimnya identik dengan pakaian baru, tak terkecuali keluarga Ayu Ting Ting.Namun, ...
Belum Sebulan Resmi Cerai, Kalina Ocktaranny Langsung Punya Pacar Baru
Gosip - Sabtu, 5 Mei 2018 - 13:56 WIB

Belum Sebulan Resmi Cerai, Kalina Ocktaranny Langsung Punya Pacar Baru

Kalina Ocktaranny, resmi bercerai dari suami barunya, Hendrayan pada 20 April 2018. Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, secara resmi mengabulkan gugatan ...
Saudara Seayah Meghan Minta Pangeran Harry Batalkan Royal Wedding
Gosip - Kamis, 3 Mei 2018 - 09:34 WIB

Saudara Seayah Meghan Minta Pangeran Harry Batalkan Royal Wedding

Pangeran Harry mendapat kejutan tak menyenangkan jelang pernikahannya dengan Meghan Markle. Saudara laki-laki Meghan, menulis surat terbuka yang mengatakan kepada ...
Gagal ‘Move On’ DJ Avicii Bunuh Diri
Musik - Kamis, 26 April 2018 - 23:54 WIB

Gagal ‘Move On’ DJ Avicii Bunuh Diri

DJ kondang asal Swedia, Avicii, mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri dan meninggalkan sebuah catatan. Pemilik namas asli Tim Bergling ...
Pergoki Vicky Prasetyo Selingkuh, Angel Lelga Menangis
Gosip - Minggu, 15 April 2018 - 20:40 WIB

Pergoki Vicky Prasetyo Selingkuh, Angel Lelga Menangis

Bahtera rumah tangga Angel Lelga bersama Vicky Prasetyo disebut tengah dilanda badai. Angel Lelga diketahui telah menghapus foto Vicky dari ...