Selasa, 24 April 2018 | 10.06 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Gosip>Video Tidur Sekamar dengan Irfan Beredar, Elly Sugigi Bikin Heboh Netizen

Video Tidur Sekamar dengan Irfan Beredar, Elly Sugigi Bikin Heboh Netizen

Senin, 16 April 2018 - 17:53 WIB

IMG-1353

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian. (Instagram)

JAKARTA, metro24jam.com – Elly Sugigi kembali bikin heboh media sosial. Setelah muncul foto prewedding dengan Irfan Sbaztian, kali ini beredar video Elly Sugigi tidur sama dalam satu kamar dengan kekasihnya itu di sebuah hotel.

Melansir Liputan6.com, video itu pertama kali diunggah teman Elly Sugigi, Dhedy Salon, lewat akun Instagram pribadinya. Ketika itu, Elly Sugigi terlihat mengenakan kaos dan celana pendek.

Wajahnya terlihat seperti baru bangun tidur. Sementara Irfan tampaknya sedang mencoba bangkit dari kasurnya. “Cepat breakfast,” ucap Irfan sembari tertawa dalam video tersebut.

Setelah video itu viral, Dhedy Salon melakukan klarifikasinya. Ia mengaku hanya bercanda dengan Elly dan Irfan.

“Saya sama Mpok Elly bersebelahan kamar.. Pagi2 saya ketuk2 pintu dan nawarin Irfan buat breakfast… Kalo kalian perhatikan ada 2 kasur di situ jadi yg saya tau Mpok Elly tidur di bawah Irfan tidur di atas (pisah kasur),” kata Dhedy Salon, di Instagram Story, Senin (16/4/2018).

Sadar jadi cemoohan warganet, Elly Sugigi pun coba melakukan pembelaan. Ia mengaku takkan melakukan hal-hal yang ada di luar norma agama.

“boleh tanya pihak hotel nya.. Bahwa kita 1 kmar brr 4 dan bukan berdua.. Saya masih punya norma2 agama ya..” tutur Elly Sugigi.

“Dan jgn pada munafik deh.. Sekrang uda bnyk kali orng pergi kmana 2 sma pacar berdua bahkn smp keluar kota atau luar negri.. Bukn sy aja.. Tp karn bnyk yg gk suka sm hubungan sy dan irfan.. Jadilah begiini..” tulisnya lagi.

Tak lama setelah klarifikasi itu, giliran putri Elly Sugigi, Ulfi Damayanti yang curhat di Instagram Story. Bukan soal Elly Sugigi, melainkan sindirannya terhadap netizen.

Kemungkinan besar, Ulfi kena imbas bullying akibat video Elly Sugigi yang terlanjur viral.

Seperti diketahui, Ulfi diketahui tak pernah merestui hubungan sang ibunda dengan berondongnya tersebut. “Aku udah sabar&kuat kok. Kalian luar biasa ya para netizen,” kata Ulfi Damayanti. (l6/asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Pergoki Vicky Prasetyo Selingkuh, Angel Lelga Menangis
Gosip - Minggu, 15 April 2018 - 20:40 WIB

Pergoki Vicky Prasetyo Selingkuh, Angel Lelga Menangis

Bahtera rumah tangga Angel Lelga bersama Vicky Prasetyo disebut tengah dilanda badai. Angel Lelga diketahui telah menghapus foto Vicky dari ...
Wow…! Nenek Cantik Ini Bersaing dengan Wanita Separuh Usianya untuk Miss Maxim 2018
Trends - Sabtu, 14 April 2018 - 09:33 WIB

Wow…! Nenek Cantik Ini Bersaing dengan Wanita Separuh Usianya untuk Miss Maxim 2018

Seorang nenek, berusia hanya 47 tahun, berhasil memenangkan ribuan penggemar berkat penampilannya yang seksi dan menarik.Gina Stewart, ibu dari empat ...
Putri Mark Sungkar Meninggal Dunia di Amsterdam
Artis - Minggu, 1 April 2018 - 11:29 WIB

Putri Mark Sungkar Meninggal Dunia di Amsterdam

Aktor kawakan, Mark Sungkar, baru saja menyampaikan kabar duka. Ayahanda Shireen Sungkar tersebut baru saja kehilangan salah seorang putrinya, Jamilah. ...
Kreak Band Bangkitkan Kenangan Musik Masa Lalu
Musik - Minggu, 18 Maret 2018 - 19:11 WIB

Kreak Band Bangkitkan Kenangan Musik Masa Lalu

Penampilan Kreak Band memukau saat manggung di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Tapiandaya Medan. Meski kata "Kreak" terbilang sangar dan ...
Ssst… ! Ada Project Rahasia Maudy Ayunda?
Artis - Rabu, 7 Maret 2018 - 00:16 WIB

Ssst… ! Ada Project Rahasia Maudy Ayunda?

Maudy Ayunda. Dara cantik yang memulai karirnya sebagai artis cilik ini sudah cukup sukses menjajal di dunia entertainment, baik film, ...
Tampil Seksi dengan Lingerie, Denada Dikritik Netizen
Artis - Rabu, 7 Februari 2018 - 10:59 WIB

Tampil Seksi dengan Lingerie, Denada Dikritik Netizen

Artis Denada Tambunan yang belakangan merombak penampilan memajang foto-foto hasil photoshoot di akun Instagram pribadinya denadaindonesia, Kamis (7/2/2018). Tampil lebih ...