Jumat, 25 Mei 2018 | 13.45 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Gosip>Saudara Seayah Meghan Minta Pangeran Harry Batalkan Royal Wedding

Saudara Seayah Meghan Minta Pangeran Harry Batalkan Royal Wedding

Kamis, 3 Mei 2018 - 09:34 WIB

IMG-1358

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Reuters)

OREGON, metro24jam.com – Pangeran Harry mendapat kejutan tak menyenangkan jelang pernikahannya dengan Meghan Markle. Saudara laki-laki Meghan, menulis surat terbuka yang mengatakan kepada Pangeran Harry, bahwa pesta akbar tersebut akan menjadi kesalahan terbesar dalam sejarah pernikahan kerajaan Inggris.

Thomas Markle Junior, saudara seayah mantan aktris Suit tersebut mengatakan kepada Pangeran Harry bahwa, belum terlambat untuk membatalkan perhelatan besar yang dilangsungkan pada 19 Mei mendatang.

Thomas Markle Jr. (James Breedin/Mirror)

Pria 51 tahun asal Oregon, Amerika Serikat itu mengecam saudara tirinya sebagai wanita yang membosankan, mudah ditebak dan sombong.

Dan dia mengecam pernikahan itu sebagai ‘dongeng palsu’ yang akan menjadi lelucon terhadap Pangeran Harry dan seluruh keluarga kerajaan Inggris.

Surat tersebut yang dikirimkan ke majalah In Touch Weekly, berbunyi: “Ketika hari pernikahan kerajaan Anda semakin dekat, semakin jelas bahwa ini adalah kesalahan terbesar dalam sejarah pernikahan kerajaan.”

“Meghan Markle jelas bukan wanita yang tepat untuk mu,” lanjut Thomas dalam surat itu.

“Saya bingung, mengapa Anda tidak melihat Meghan seperti kenyataan yang sekarang dilihat oleh seluruh dunia.”

“Upaya Meghan untuk menjadi seorang putri, tak lebih seperti seorang aktris Hollywood [dengan kemampuan] di bawah rata-rata C.”

Thomas juga mengklaim, bahwa ayah mereka sedang berjuang secara finansial untuk “membayar gaya Meghan” di awal karir aktingnya, hingga akhirnya harus terjerat utang.

“Orang macam apa yang memulai [karirnya] dengan memanfaatkan ayahnya sendiri hingga ayahnya bangkrut, lalu melupakannya di Meksiko, dan membiarkannya bangkrut, sebagian besar akibat utang-utangnya (Meghan),” lanjut surat itu.

“Dan ketika harus membayarnya kembali, dia (Meghan) melupakan ayahnya sendiri seperti tidak pernah mengenalnya.”

“Sangat jelas bahwa, ketenaran Hollywood telah mempengaruhi kepalanya.”

“Tak hanya itu, melengkapi semua [penderitaan] ini, dia sama sekali tidak mengundang keluarganya sendiri dan malah mengundang orang asing ke pesta pernikahannya. Siapa yang melakukan itu?”

Meski begitu, Thomas tetap tak ingin menafikan bahwa Meghan Markle adalah saudaranya.

Surat terbuka Thomas kepada Pangeran Harry. (InTouch)

“Meghan masih adik saya. Dia adalah keluarga. Jadi apa pun yang akan terjadi tergantung padanya. Apakah dia ingin melupakan saya atau seluruh keluarganya, dia tetap keluarga saya.”

“[Namun] Jika Anda berpikir bahwa pernikahan kerajaan ini akan membawa keluarga yang tercerai-berai bisa lebih dekat, saya rasa, kami semua hanyalah keluarga jauh dari Meg.”

Dalam suatu wawancara dengan Daily Mirror bulan lalu, Markle mengklaim bahwa dia kehilangan kontak dengan kerabatnya ketika ia menjadi bintang Hollywood.

Surat terbuka Thomas kepada Pangeran Harry. (InTouch)

Dan Meghan mengatakan keluarganya sangat terluka karena diabaikan dalam acara pernikahan kerajaan tersebut.

Menanggapi itu, Thomas mengatakan: “Dia jelas melupakan asal-usulnya. Pernyataan itu menghancurkan seluruh keluarga saya.”

Thomas membongkar perpecahan yang telah memisahkan keluarganya dengan Meghan yang sedang bersiap mengikat tali pernikahan dengan Pangeran Harry. (mir/asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Belum Sebulan Resmi Cerai, Kalina Ocktaranny Langsung Punya Pacar Baru
Gosip - Sabtu, 5 Mei 2018 - 13:56 WIB

Belum Sebulan Resmi Cerai, Kalina Ocktaranny Langsung Punya Pacar Baru

Kalina Ocktaranny, resmi bercerai dari suami barunya, Hendrayan pada 20 April 2018. Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, secara resmi mengabulkan gugatan ...
Gagal ‘Move On’ DJ Avicii Bunuh Diri
Musik - Kamis, 26 April 2018 - 23:54 WIB

Gagal ‘Move On’ DJ Avicii Bunuh Diri

DJ kondang asal Swedia, Avicii, mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri dan meninggalkan sebuah catatan. Pemilik namas asli Tim Bergling ...
Video Tidur Sekamar dengan Irfan Beredar, Elly Sugigi Bikin Heboh Netizen
Gosip - Senin, 16 April 2018 - 17:53 WIB

Video Tidur Sekamar dengan Irfan Beredar, Elly Sugigi Bikin Heboh Netizen

Elly Sugigi kembali bikin heboh media sosial. Setelah muncul foto prewedding dengan Irfan Sbaztian, kali ini beredar video Elly Sugigi ...
Pergoki Vicky Prasetyo Selingkuh, Angel Lelga Menangis
Gosip - Minggu, 15 April 2018 - 20:40 WIB

Pergoki Vicky Prasetyo Selingkuh, Angel Lelga Menangis

Bahtera rumah tangga Angel Lelga bersama Vicky Prasetyo disebut tengah dilanda badai. Angel Lelga diketahui telah menghapus foto Vicky dari ...
Wow…! Nenek Cantik Ini Bersaing dengan Wanita Separuh Usianya untuk Miss Maxim 2018
Trends - Sabtu, 14 April 2018 - 09:33 WIB

Wow…! Nenek Cantik Ini Bersaing dengan Wanita Separuh Usianya untuk Miss Maxim 2018

Seorang nenek, berusia hanya 47 tahun, berhasil memenangkan ribuan penggemar berkat penampilannya yang seksi dan menarik.Gina Stewart, ibu dari empat ...
Putri Mark Sungkar Meninggal Dunia di Amsterdam
Artis - Minggu, 1 April 2018 - 11:29 WIB

Putri Mark Sungkar Meninggal Dunia di Amsterdam

Aktor kawakan, Mark Sungkar, baru saja menyampaikan kabar duka. Ayahanda Shireen Sungkar tersebut baru saja kehilangan salah seorang putrinya, Jamilah. ...