Selasa, 16 Oktober 2018 | 06.26 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Artis>Aktor Kim Joo Hyuk Tewas Dalam Kecelakaan Mobil

Aktor Kim Joo Hyuk Tewas Dalam Kecelakaan Mobil

Selasa, 31 Oktober 2017 - 10:03 WIB

IMG-1295

Kondisi mobil Kim Joo hyuk. (Youtube)

SEOUL, metro24jam.com – Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu aktor berbakat mereka, Kim Joo Hyuk, dilaporkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan mobil, Senin (30/10/2017).

Dilansir dari Soompi, kecelakaan nahas itu terjadi sekitar pukul 15.20 waktu Korea Selatan atau pukul 13.20 WIB, di kawasan Samseong dekat Seoul. Menurut informasi, mobil yang ditumpangi Kim Joo Hyuk terbalik dan terbakar.

Usai kecelakaan, Kim Joo Hyuk langsung dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, dalam perjalanan menuju rumah sakit, aktor berusia 45 tahun itu mengembuskan napas terakhir akibat cedera yang dialaminya.

Mobil keluaran Mercedes-Benz itu terguling ke depan sebuah gedung. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak agensi yang menaungi Kim Joo Hyuk, Namoo Actors.

Kepolisian melaporkan bahwa mobilnya terbalik dan terbakar. Sesaat setelah kecelakaan terjadi, Kim Joo Hyuk dibawa ke rumah sakit, tapi nyawanya sudah tak bisa diselamatkan.

“Mercedes-Benz yang dikendarai Kim Joo Hyuk di kawasan Samseong ditabrak oleh Hyundai Grendeur. Hilang kendali, mobil Kim Joo Hyuk akhirnya menabrak dinding apartemen I Park hingga mobil hancur. Kim Joo Hyuk yang berada di kursi pengemudi langsung diselamatkan,” kata kepolisian, seperti dikutip Liputan6 dari Soompi.

Sang polisi melanjutkan, “Tindakan pertolongan pertama pun sudah dilakukan. Awalnya, ia tak sadarkan diri, tapi akhirnya nyawanya tak tertolong dalam perjalanan ke Rumah Sakit Konkuk. Dia dinyatakan meninggal pada pukul 6:30 sore waktu setempat.”

Saat berita mengenai tewasnya Kim Joo Hyuk tersiar, sang kekasih, Lee Yoo Young, kebetulan sedang menjalani syuting game show Running Man di Busan. Setelah mendengar kabar duka ini, syuting pun langsung dihentikan.

Kim Joo Hyuk mengawali kariernya pada tahun 1998 dengan membintangi serial Letters Written on a Cloudy Day. Namanya semakin melambung sejak bermain dalam film My Wife Got Married pada 2008 silam.

Petugas berusaha menyelamatkan Kim Joo Hyuk. (Youtube)

Ia juga pernah membintangi serial drama Reply 1988 yang tayang di tvN Korea pada 2015 lalu. Kim Joo Hyuk baru saja menyelesaikan serial televisi Argon. Joo Hyuk bermain sebagai tokoh utama bernama Kim Baek Jin, seorang reporter sekaligus pembaca berita program berita Argon yang perfeksionis. (l6/asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Tasya Kamila Resmi Jadi Istri Randi Bachtiar
Artis - Minggu, 5 Agustus 2018 - 15:12 WIB

Tasya Kamila Resmi Jadi Istri Randi Bachtiar

Tasya Kamila resmi menjadi istri dari Randi Bachtiar, Minggu (5/8). Di hadapan Ketua MPR Zulkifli Hasan, Randi mengucapkan ijab kabul ...
Tiket Incess Seat Rp25 Juta Ludes, Konser Syahrini Segera Luncurkan Hot Seat Seharga Rp15 Juta!
Musik - Senin, 30 Juli 2018 - 20:39 WIB

Tiket Incess Seat Rp25 Juta Ludes, Konser Syahrini Segera Luncurkan Hot Seat Seharga Rp15 Juta!

Tiket Konser Jambul Khatulistiwa Syahrini laris manis! Tak hanya 'Early Bird', tiket Incess Seat seharga Rp25 juta juga sudah ludes ...
Komentar Soal Tiket Konser Syahrini, Akun Instagram Nikita Mirzani Diblok
Gosip - Jumat, 27 Juli 2018 - 16:02 WIB

Komentar Soal Tiket Konser Syahrini, Akun Instagram Nikita Mirzani Diblok

Akun Instagram Nikita Mirzani mendadak diblokir oleh Instagram milik Syahrini. Peristiwa itu terjadi pasca komentar Niki soal tiket selangit konser ...
Tanggapi Komentar Fatin, Iis Dahlia: Banyak yang Cari Panggung
Gosip - Jumat, 27 Juli 2018 - 15:52 WIB

Tanggapi Komentar Fatin, Iis Dahlia: Banyak yang Cari Panggung

Nama Iis Dahlia belakangan hangat diperbincangkan publik setelah rekaman video yang dinilai tak pantas saat dia menjadi juri sebuah ajang ...
Wow! Tiket Konser Syahrini Rp25 Juta, Nikita Mirzani: Mendingan Beli Barang untuk Anak!
Artis - Kamis, 26 Juli 2018 - 14:51 WIB

Wow! Tiket Konser Syahrini Rp25 Juta, Nikita Mirzani: Mendingan Beli Barang untuk Anak!

Syahrini seakan ingin lebih banyak menunjukkan karya, agar tak hanya terkenal dengan jargon-jargon dan sensasi kehidupan mewahnya. Setelah bermain film, ...
Cinta Nikita Mirzani Buyar, Utang Dipo Latief Minta Dibayar
Gosip - Selasa, 24 Juli 2018 - 13:40 WIB

Cinta Nikita Mirzani Buyar, Utang Dipo Latief Minta Dibayar

Cinta ditolak, dukun bertindak. Itu merupakan anekdot dari pelosok negeri. Namun, bagi Nikita Mirzani ungkapan 'Cinta buyar, utang harus dibayar', ...