Selasa, 25 September 2018 | 05.02 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Gosip>Diserang Penggemar Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani: Jadilah Fans yang Cerdas

Diserang Penggemar Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani: Jadilah Fans yang Cerdas

Selasa, 26 Desember 2017 - 07:16 WIB

IMG-1325

Nikita Mirzani (Instagram)

JAKARTA, metro24jam.com – Isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali menghangat. Itu terjadi, setelah dalam satu acara televisi, Nikita Mirzani mengaku pernah memergoki keduanya di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Seperti biasa, Ayu Ting Ting tak mau ambil pusing dan banyak komentar soal isu tersebut. Ayu pun lantas membantah statement Nikita Mirzani itu.

Namun tetap saja, para penggemar Ayu Ting Ting atau yang biasa disebut dengan Aytinglicious, merasa keberatan dengan pernyataan Nikita Mirzani. Mereka lantas menghujani Instagram janda dua anak itu dengan pembelaan hingga hujatan.

Nikita Mirzani pun tak mau tinggal diam menghadapi serangan tersebut. Sambil memanggil para penggemar Ayu Ting Ting dengan sebutan “Balajaer”, presenter itu menuliskan kekesalannya melalui Instagram Story.

Dalam tulisannya, Nikita Mirzani merasa tidak pernah melontarkan fitnah soal hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Dia mengaku benar-benar berpapasan dengan kedua rekan kerja tersebut di sebuah hotel.

“Dr mana saya fitnah org nya sih. Coba Tanya langsung ke raffi ahmad nya sama ayu ting2. Wkt itu di hotel darmawangsa ngapain?? Lah kan gue ktmu langsung sama rafi nya di dpn reception,” tulis Nikita Mirzani.

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani pun seakan menyindir Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang terus menerus menutupi hubungan gelap mereka.

Postingan Nikita Mirzani. (Instagram)

“Inget kata pepatah. Bangke Di kubur dlm2 juga lama2 bakalan ke cium bau nya. Tinggal nunggu waktu,” begitu tulisan Nikita Mirzani.

Seakan belum cukup puas menanggapi ujaran kebencian dari para penggemar Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani kembali menulis paragraf panjang. Kali ini, ia mengungkap nasihat untuk penggemar Ayu Ting Ting yang tetap setia membela sang idola, apa pun yang terjadi.

“Jadi lah fans atau pengiktu yang cerdas. Kalau jungjungannya salah. Ya udh salah. Jng malah jadi di bela. Trs jng maksa2 org suruh buktiin ini itu deh,” begitu kutipan tulisna panjang Nikita Mirzani. (l6/asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Tasya Kamila Resmi Jadi Istri Randi Bachtiar
Artis - Minggu, 5 Agustus 2018 - 15:12 WIB

Tasya Kamila Resmi Jadi Istri Randi Bachtiar

Tasya Kamila resmi menjadi istri dari Randi Bachtiar, Minggu (5/8). Di hadapan Ketua MPR Zulkifli Hasan, Randi mengucapkan ijab kabul ...
Tiket Incess Seat Rp25 Juta Ludes, Konser Syahrini Segera Luncurkan Hot Seat Seharga Rp15 Juta!
Musik - Senin, 30 Juli 2018 - 20:39 WIB

Tiket Incess Seat Rp25 Juta Ludes, Konser Syahrini Segera Luncurkan Hot Seat Seharga Rp15 Juta!

Tiket Konser Jambul Khatulistiwa Syahrini laris manis! Tak hanya 'Early Bird', tiket Incess Seat seharga Rp25 juta juga sudah ludes ...
Komentar Soal Tiket Konser Syahrini, Akun Instagram Nikita Mirzani Diblok
Gosip - Jumat, 27 Juli 2018 - 16:02 WIB

Komentar Soal Tiket Konser Syahrini, Akun Instagram Nikita Mirzani Diblok

Akun Instagram Nikita Mirzani mendadak diblokir oleh Instagram milik Syahrini. Peristiwa itu terjadi pasca komentar Niki soal tiket selangit konser ...
Tanggapi Komentar Fatin, Iis Dahlia: Banyak yang Cari Panggung
Gosip - Jumat, 27 Juli 2018 - 15:52 WIB

Tanggapi Komentar Fatin, Iis Dahlia: Banyak yang Cari Panggung

Nama Iis Dahlia belakangan hangat diperbincangkan publik setelah rekaman video yang dinilai tak pantas saat dia menjadi juri sebuah ajang ...
Wow! Tiket Konser Syahrini Rp25 Juta, Nikita Mirzani: Mendingan Beli Barang untuk Anak!
Artis - Kamis, 26 Juli 2018 - 14:51 WIB

Wow! Tiket Konser Syahrini Rp25 Juta, Nikita Mirzani: Mendingan Beli Barang untuk Anak!

Syahrini seakan ingin lebih banyak menunjukkan karya, agar tak hanya terkenal dengan jargon-jargon dan sensasi kehidupan mewahnya. Setelah bermain film, ...
Cinta Nikita Mirzani Buyar, Utang Dipo Latief Minta Dibayar
Gosip - Selasa, 24 Juli 2018 - 13:40 WIB

Cinta Nikita Mirzani Buyar, Utang Dipo Latief Minta Dibayar

Cinta ditolak, dukun bertindak. Itu merupakan anekdot dari pelosok negeri. Namun, bagi Nikita Mirzani ungkapan 'Cinta buyar, utang harus dibayar', ...