Selasa, 25 September 2018 | 04.24 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Gosip>Video Tidur Sekamar dengan Irfan Beredar, Elly Sugigi Bikin Heboh Netizen

Video Tidur Sekamar dengan Irfan Beredar, Elly Sugigi Bikin Heboh Netizen

Senin, 16 April 2018 - 17:53 WIB

IMG-1353

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian. (Instagram)

JAKARTA, metro24jam.com – Elly Sugigi kembali bikin heboh media sosial. Setelah muncul foto prewedding dengan Irfan Sbaztian, kali ini beredar video Elly Sugigi tidur sama dalam satu kamar dengan kekasihnya itu di sebuah hotel.

Melansir Liputan6.com, video itu pertama kali diunggah teman Elly Sugigi, Dhedy Salon, lewat akun Instagram pribadinya. Ketika itu, Elly Sugigi terlihat mengenakan kaos dan celana pendek.

Wajahnya terlihat seperti baru bangun tidur. Sementara Irfan tampaknya sedang mencoba bangkit dari kasurnya. “Cepat breakfast,” ucap Irfan sembari tertawa dalam video tersebut.

Setelah video itu viral, Dhedy Salon melakukan klarifikasinya. Ia mengaku hanya bercanda dengan Elly dan Irfan.

“Saya sama Mpok Elly bersebelahan kamar.. Pagi2 saya ketuk2 pintu dan nawarin Irfan buat breakfast… Kalo kalian perhatikan ada 2 kasur di situ jadi yg saya tau Mpok Elly tidur di bawah Irfan tidur di atas (pisah kasur),” kata Dhedy Salon, di Instagram Story, Senin (16/4/2018).

Sadar jadi cemoohan warganet, Elly Sugigi pun coba melakukan pembelaan. Ia mengaku takkan melakukan hal-hal yang ada di luar norma agama.

“boleh tanya pihak hotel nya.. Bahwa kita 1 kmar brr 4 dan bukan berdua.. Saya masih punya norma2 agama ya..” tutur Elly Sugigi.

“Dan jgn pada munafik deh.. Sekrang uda bnyk kali orng pergi kmana 2 sma pacar berdua bahkn smp keluar kota atau luar negri.. Bukn sy aja.. Tp karn bnyk yg gk suka sm hubungan sy dan irfan.. Jadilah begiini..” tulisnya lagi.

Tak lama setelah klarifikasi itu, giliran putri Elly Sugigi, Ulfi Damayanti yang curhat di Instagram Story. Bukan soal Elly Sugigi, melainkan sindirannya terhadap netizen.

Kemungkinan besar, Ulfi kena imbas bullying akibat video Elly Sugigi yang terlanjur viral.

Seperti diketahui, Ulfi diketahui tak pernah merestui hubungan sang ibunda dengan berondongnya tersebut. “Aku udah sabar&kuat kok. Kalian luar biasa ya para netizen,” kata Ulfi Damayanti. (l6/asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Tasya Kamila Resmi Jadi Istri Randi Bachtiar
Artis - Minggu, 5 Agustus 2018 - 15:12 WIB

Tasya Kamila Resmi Jadi Istri Randi Bachtiar

Tasya Kamila resmi menjadi istri dari Randi Bachtiar, Minggu (5/8). Di hadapan Ketua MPR Zulkifli Hasan, Randi mengucapkan ijab kabul ...
Tiket Incess Seat Rp25 Juta Ludes, Konser Syahrini Segera Luncurkan Hot Seat Seharga Rp15 Juta!
Musik - Senin, 30 Juli 2018 - 20:39 WIB

Tiket Incess Seat Rp25 Juta Ludes, Konser Syahrini Segera Luncurkan Hot Seat Seharga Rp15 Juta!

Tiket Konser Jambul Khatulistiwa Syahrini laris manis! Tak hanya 'Early Bird', tiket Incess Seat seharga Rp25 juta juga sudah ludes ...
Komentar Soal Tiket Konser Syahrini, Akun Instagram Nikita Mirzani Diblok
Gosip - Jumat, 27 Juli 2018 - 16:02 WIB

Komentar Soal Tiket Konser Syahrini, Akun Instagram Nikita Mirzani Diblok

Akun Instagram Nikita Mirzani mendadak diblokir oleh Instagram milik Syahrini. Peristiwa itu terjadi pasca komentar Niki soal tiket selangit konser ...
Tanggapi Komentar Fatin, Iis Dahlia: Banyak yang Cari Panggung
Gosip - Jumat, 27 Juli 2018 - 15:52 WIB

Tanggapi Komentar Fatin, Iis Dahlia: Banyak yang Cari Panggung

Nama Iis Dahlia belakangan hangat diperbincangkan publik setelah rekaman video yang dinilai tak pantas saat dia menjadi juri sebuah ajang ...
Wow! Tiket Konser Syahrini Rp25 Juta, Nikita Mirzani: Mendingan Beli Barang untuk Anak!
Artis - Kamis, 26 Juli 2018 - 14:51 WIB

Wow! Tiket Konser Syahrini Rp25 Juta, Nikita Mirzani: Mendingan Beli Barang untuk Anak!

Syahrini seakan ingin lebih banyak menunjukkan karya, agar tak hanya terkenal dengan jargon-jargon dan sensasi kehidupan mewahnya. Setelah bermain film, ...
Cinta Nikita Mirzani Buyar, Utang Dipo Latief Minta Dibayar
Gosip - Selasa, 24 Juli 2018 - 13:40 WIB

Cinta Nikita Mirzani Buyar, Utang Dipo Latief Minta Dibayar

Cinta ditolak, dukun bertindak. Itu merupakan anekdot dari pelosok negeri. Namun, bagi Nikita Mirzani ungkapan 'Cinta buyar, utang harus dibayar', ...