Minggu, 20 Januari 2019 | 01.23 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Gosip>Bakal Cerai Vicky Prasetyo di Januari 2019, Angel Lelga: Berhentilah Menipu Orang!

Bakal Cerai Vicky Prasetyo di Januari 2019, Angel Lelga: Berhentilah Menipu Orang!

Sabtu, 29 Desember 2018 - 11:45 WIB

IMG-1414

Vicky Prasetyo. (DetikHot)

JAKARTA, metro24jam.com – Badai yang menerpa rumah tanggal Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga semakin kencang. Angel disebut bakal menggugat cerai Vicky Prasetyo Januari 2019 nanti.

“Alhamdulilah pasti akan putus, insya Allah bulan Januari,” ujar Angel Lelga pada detikHOT, Jumat (28/12/2018).

“Laporan-laporan saya akan terus berjalan. Saya perempuan, saya mau mewakili perasaan perempuan-perempuan lain. Di kantor polisi itu segini (menunjukkan ketebalan) laporan tentang Vicky Prasetyo. Herannya dia selalu lolos, terlepas dia bikin perdata, saya rasa ini udah saatnya,” lanjut Angel.

Aktris kelahiran Surakarta itu juga menceritakan perilaku Vicky Prasetyo yang merugikannya, mulai dari tidak menghadirkan saksi di persidangan hingga kebohongan terkait rumah yang Angel Lelga beli sejak 2015.

“Alhamdulillah saya sudah suruh pengacara saya urus, karena memang niatnya mereka adalah sengaja tidak menghadirkan saksi. Ada unsur yang diulur-ulur, ya saya juga lihat di pemberitaan tujuan Vicky adalah mengambil uang saya ya. Rumah saya dia bilang beli bersama padahal dia tahu rumah saya di sini saya beli sebelum menikah tahun 2015,” tutup Angel.

Tipu Mantan Jenderal

Angel juga membuka kedok penipuan yang dilakukan Vicky Prasetyo. Ia menyebut Vicky menipu seorang mantan jenderal senilai Rp1 miliar saat masih di dalam penjara.

Artis yang memiliki nama lengkap Lely Anggraeni ini mengaku telah dihubungi sang mantan jenderal tersebut dan meminta keadilan atas penipuan yang dilakukan Vicky Prasetyo.

“Bukan hanya terhadap perempuan ya. Dua hari yang lalu saya baru di telepon lagi sama salah satu mantan jenderal. Coba bayangin pada saat Vicky Prasetyo di dalam penjara saja, dia bisa melakukan penipuan Rp 1 miliar terhadap mantan jenderal ini, dan dia (mantan jenderal) menghubungi saya, mereka yang minta keadilan lewat saya,” beber Angel Lelga.

Mendengar kabar tersebut, Angel Lelga tidak ingin terlibat dan ikut campur perihal apa saja yang dilakukan Vicky Prasetyo.

“Saya katakan, saya mungkin tidak bisa terlalu ikut campur, tapi paling tidak saya akan memberikan pelajaran kepada keluarga mereka terutama Vicky Prasetyo agar berhenti menipu orang lain,” lanjut Angel Lelga.

Tidak hanya itu, Angel Lelga mengaku stres dengan hal-hal yang dilakukan Vicky Prasetyo terhadapnya, terlebih pada perlakuan terkait penggerebekkan Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo yang lalu.

Selain sang mantan jenderal, Vicky Prasetyo juga telah dituding menipu Ustaz Derry Sulaiman. Derry membuat pernyataan itu ketika drama penggerebekan Vicky terhadap Angel mereda. (dth/asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Vanessa Angel Jadi Tersangka Prostitusi Online, Sudah Berkali-kali Transaksi
Gosip - Kamis, 17 Januari 2019 - 06:50 WIB

Vanessa Angel Jadi Tersangka Prostitusi Online, Sudah Berkali-kali Transaksi

Polisi akhirnya menetapkan Vanessa Angel sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online. Sebelumnya, Vanessa hanya berstatus sebagai saksi korban, karena menjadi ...
Terlibat Jaringan Narkoba, Asisten Pribadi Ivan Gunawan Ditangkap Polisi
Artis - Kamis, 17 Januari 2019 - 06:30 WIB

Terlibat Jaringan Narkoba, Asisten Pribadi Ivan Gunawan Ditangkap Polisi

Polisi mengamankan seorang lelaki berinisial AJA (36), yang diketahui berprofesi sebagai asisten pribadi artis dan juga presenter kondang Ivan Gunawan, ...
Wajah Mirip Barbie, Aldira Chena Disebut Operasi Plastik?
Gosip - Minggu, 13 Januari 2019 - 09:27 WIB

Wajah Mirip Barbie, Aldira Chena Disebut Operasi Plastik?

Nama Aldira Chena kini tengah ramai dibicarakan di media sosial. Wajah cantiknya memang memikat banyak kaum Adam. Selain itu, selebgram ...
Namanya Disebut Dalam Daftar Prostitusi Online, Tiarra Permata Sari: Its Fine!
Gosip - Minggu, 13 Januari 2019 - 08:59 WIB

Namanya Disebut Dalam Daftar Prostitusi Online, Tiarra Permata Sari: Its Fine!

Belum lama ini, polisi merilis nama-nama artis yang diduga terkait dengan jaringan prostitusi online. Ada lima nama yang disebutkan oleh ...
Ini Nama Artis Diduga Terlibat Prostitusi Online, 2 Orang Mantan Finalis Putri Indonesia
Gosip - Jumat, 11 Januari 2019 - 22:42 WIB

Ini Nama Artis Diduga Terlibat Prostitusi Online, 2 Orang Mantan Finalis Putri Indonesia

Polda Jawa Timur akhirnya membuka nama-nama artis yang diduga terlibat dalam prostitusi online. Dua di antaranya adalah finalis Puteri Indonesia."Ini ...
Kapolda Jatim: Ada 45 Artis dan 100 Model Masuk Dalam Jaringan Prostitusi Online
Artis - Senin, 7 Januari 2019 - 16:14 WIB

Kapolda Jatim: Ada 45 Artis dan 100 Model Masuk Dalam Jaringan Prostitusi Online

Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila disebut hanya segelintir artis yang tergabung dalam jaringan prostitusi online yang baru-baru ini berhasil diungkap ...