Friday, 29 May 2020 | 22.50 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Bertarif Rp80 Juta dan Rp25 Juta, Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila Diciduk Beda Kamar

Bertarif Rp80 Juta dan Rp25 Juta, Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila Diciduk Beda Kamar

Sunday, 6 January 2019 - 12:47 WIB

IMG-1423

Avriellia Shaqqila saat digiring ke Mapolda Jawa Timur. (Liputan6)

MGID
Loading...

SURABAYA, metro24jam.com – Personel Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online. Dari ungkap kasus tersebut, polisi mengamankan dua artis FTV yaitu Vanessa Angel dan model majalah dewasa Avriellia Shaqqila.

“Tarifnya yang satu Rp80 juta, satunya Rp 25 juta. Kami melakukan penyelidikan selama satu bulan,” tutur Wadir Reskrimsus, AKBP Arman Asmara, di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019), seperti dilansir Liputan6.

Arman menyampaikan, kedua artis tersebut merupakan langganan aktris di FTV. “Mereka ini biasa bermain peran atau artisnya FTV,” katanya.

Lebih jauh dijelaskan Arman, kasus ini terungkap bermula dari informasi masyarakat, bahwa ada kegiatan transaksi prostitusi di wilayah hukum Polda Jatim. Transaksi itu dilakukan oleh dua orang.

“Setelah itu, melakukan penyelidikan melalui media sosial,” tambahnya.

Hingga saat ini, pihak penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur masih melakukan pemeriksaan intensif kepada mereka. “Nanti detailnya akan disampaikan melalui Bid (Bidang) Humas Polda Jatim, ini masih penyidikan,” pungkasnya.

Sebelumnya, melalui Instagram Stories, Vanessa Angel mengunggah postingan bahwa dirinya tengah berada di Surabaya. Ia berangkat dengan pesawat pagi.

Dalam keterangannya, Vanessa Angel menulis kedatangannya ke Surabaya untuk menjemput rezeki yang akan didapatinya pada awal 2019.

Vanessa digelandang ke Mapolda Jatim memakai baju bewarna ungu dengan rambut yang diwarna sedikit pirang. Dia menutup wajahnya dengan bantal kecil.

Beda Kamar

AKBP Arman Asmara Syarifuddin mengungkapkan, baik Vanessa Anggel dan Avriellia Shaqqila diciduk di dua kamar di sebuah hotel di Surabaya. Mereka terlihat sedang melayani pelanggannya.

“Berbeda kamarnya, di salah satu hotel di Surabaya, sedang berhubungan badan. Ini masih proses penyidikan,” tutur Arman, mengutip Liputan6.

Arman juga menjelaskan, pihaknya sudah melakukan penyelidikan selama satu bulan. “Artis bolak-balik Jakarta-Surabaya,” kata Arman.

Arman juga menyebut bahwa yang digelandang ke Polda Jatim ada 6 orang. “Kami on the spot (TKP) mengamankan empat orang saksi, dua artis, dua manajemen, satu tersangka yang diduga melaksanakan transaksi elektronik prostitisi,” ucap Arman. (l6/asp)

BACA JUGA:
Terlibat Prostitusi Online, Artis Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila Ditangkap Polisi di Kamar Hotel


KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Roy Kiyoshi Ditangkap Polisi Bersama 21 Butir Pil Psikotropika
Artis - Friday, 8 May 2020 - 15:37 WIB

Roy Kiyoshi Ditangkap Polisi Bersama 21 Butir Pil Psikotropika

Polisi menangkap Roy Kiyoshi, di kediamannya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2020) sore. Dari lokasi, polisi menemukan barang bukti ...
Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia
Artis - Tuesday, 18 February 2020 - 12:08 WIB

Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Kabar duka menyelimuti Bunga Citra Lestari dan keluarga besar sang suami. Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan, ...
Zidenk Pimpin Persatuan Disc Jockey Indonesia Sumut
Trends - Monday, 16 December 2019 - 09:12 WIB

Zidenk Pimpin Persatuan Disc Jockey Indonesia Sumut

Heri Ahmadi Arif Sirait SE yang lebih dikenal dengan nama Zidenk, terpilih menjadi Ketua Pengda PDJI (Persatuan Disc Jockey Indonesia) ...
Malam Ini, Andmesh dan Judika Buai Warga Medan Lewat ‘Konser Karena Cinta’
Musik - Saturday, 26 October 2019 - 20:44 WIB

Malam Ini, Andmesh dan Judika Buai Warga Medan Lewat ‘Konser Karena Cinta’

Menyambut Hari Listrik Nasional, Perusahaan Listrik Negara (PLN) bersama Persisi Entertaiment hadir mempersembahkan 'Konser Karena Cinta' dengan menampilkan Andmesh Kamaleng ...
Antisipasi Narkoba, Fokusmaker Deliserdang Gelar Festival Music Acoustic Competition
Musik - Saturday, 24 August 2019 - 22:15 WIB

Antisipasi Narkoba, Fokusmaker Deliserdang Gelar Festival Music Acoustic Competition

Sebanyak 12 band asal Deliserdang berlaga di Fokusmaker Festival Music Acoustic Competition, di Lalu Kopi, Jalan Pahlawan, Kecamatan Tanjung Morawa, ...
Ahmad Dani Dinyatakan Bersalah Dalam Kasus Ujaran Kebencian, Divonis 18 Bulan Penjara dan Langsung Dibui
Artis - Tuesday, 29 January 2019 - 08:06 WIB

Ahmad Dani Dinyatakan Bersalah Dalam Kasus Ujaran Kebencian, Divonis 18 Bulan Penjara dan Langsung Dibui

Ahmad Dhani Prasetyo dijatuhi hukuman 1 tahun enam bulan kurungan penjara dalam kasus dugaan ujaran kebencian (hate speech) yang dilakukannya. ...
Place your ads here...