Minggu, 20 Januari 2019 | 01.23 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Gosip>Bertarif Rp80 Juta dan Rp25 Juta, Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila Diciduk Beda Kamar

Bertarif Rp80 Juta dan Rp25 Juta, Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila Diciduk Beda Kamar

Minggu, 6 Januari 2019 - 12:47 WIB

IMG-1423

Avriellia Shaqqila saat digiring ke Mapolda Jawa Timur. (Liputan6)

SURABAYA, metro24jam.com – Personel Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online. Dari ungkap kasus tersebut, polisi mengamankan dua artis FTV yaitu Vanessa Angel dan model majalah dewasa Avriellia Shaqqila.

“Tarifnya yang satu Rp80 juta, satunya Rp 25 juta. Kami melakukan penyelidikan selama satu bulan,” tutur Wadir Reskrimsus, AKBP Arman Asmara, di Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019), seperti dilansir Liputan6.

Arman menyampaikan, kedua artis tersebut merupakan langganan aktris di FTV. “Mereka ini biasa bermain peran atau artisnya FTV,” katanya.

Lebih jauh dijelaskan Arman, kasus ini terungkap bermula dari informasi masyarakat, bahwa ada kegiatan transaksi prostitusi di wilayah hukum Polda Jatim. Transaksi itu dilakukan oleh dua orang.

“Setelah itu, melakukan penyelidikan melalui media sosial,” tambahnya.

Hingga saat ini, pihak penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur masih melakukan pemeriksaan intensif kepada mereka. “Nanti detailnya akan disampaikan melalui Bid (Bidang) Humas Polda Jatim, ini masih penyidikan,” pungkasnya.

Sebelumnya, melalui Instagram Stories, Vanessa Angel mengunggah postingan bahwa dirinya tengah berada di Surabaya. Ia berangkat dengan pesawat pagi.

Dalam keterangannya, Vanessa Angel menulis kedatangannya ke Surabaya untuk menjemput rezeki yang akan didapatinya pada awal 2019.

Vanessa digelandang ke Mapolda Jatim memakai baju bewarna ungu dengan rambut yang diwarna sedikit pirang. Dia menutup wajahnya dengan bantal kecil.

Beda Kamar

AKBP Arman Asmara Syarifuddin mengungkapkan, baik Vanessa Anggel dan Avriellia Shaqqila diciduk di dua kamar di sebuah hotel di Surabaya. Mereka terlihat sedang melayani pelanggannya.

“Berbeda kamarnya, di salah satu hotel di Surabaya, sedang berhubungan badan. Ini masih proses penyidikan,” tutur Arman, mengutip Liputan6.

Arman juga menjelaskan, pihaknya sudah melakukan penyelidikan selama satu bulan. “Artis bolak-balik Jakarta-Surabaya,” kata Arman.

Arman juga menyebut bahwa yang digelandang ke Polda Jatim ada 6 orang. “Kami on the spot (TKP) mengamankan empat orang saksi, dua artis, dua manajemen, satu tersangka yang diduga melaksanakan transaksi elektronik prostitisi,” ucap Arman. (l6/asp)

BACA JUGA:
Terlibat Prostitusi Online, Artis Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila Ditangkap Polisi di Kamar Hotel


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Vanessa Angel Jadi Tersangka Prostitusi Online, Sudah Berkali-kali Transaksi
Gosip - Kamis, 17 Januari 2019 - 06:50 WIB

Vanessa Angel Jadi Tersangka Prostitusi Online, Sudah Berkali-kali Transaksi

Polisi akhirnya menetapkan Vanessa Angel sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online. Sebelumnya, Vanessa hanya berstatus sebagai saksi korban, karena menjadi ...
Terlibat Jaringan Narkoba, Asisten Pribadi Ivan Gunawan Ditangkap Polisi
Artis - Kamis, 17 Januari 2019 - 06:30 WIB

Terlibat Jaringan Narkoba, Asisten Pribadi Ivan Gunawan Ditangkap Polisi

Polisi mengamankan seorang lelaki berinisial AJA (36), yang diketahui berprofesi sebagai asisten pribadi artis dan juga presenter kondang Ivan Gunawan, ...
Wajah Mirip Barbie, Aldira Chena Disebut Operasi Plastik?
Gosip - Minggu, 13 Januari 2019 - 09:27 WIB

Wajah Mirip Barbie, Aldira Chena Disebut Operasi Plastik?

Nama Aldira Chena kini tengah ramai dibicarakan di media sosial. Wajah cantiknya memang memikat banyak kaum Adam. Selain itu, selebgram ...
Namanya Disebut Dalam Daftar Prostitusi Online, Tiarra Permata Sari: Its Fine!
Gosip - Minggu, 13 Januari 2019 - 08:59 WIB

Namanya Disebut Dalam Daftar Prostitusi Online, Tiarra Permata Sari: Its Fine!

Belum lama ini, polisi merilis nama-nama artis yang diduga terkait dengan jaringan prostitusi online. Ada lima nama yang disebutkan oleh ...
Ini Nama Artis Diduga Terlibat Prostitusi Online, 2 Orang Mantan Finalis Putri Indonesia
Gosip - Jumat, 11 Januari 2019 - 22:42 WIB

Ini Nama Artis Diduga Terlibat Prostitusi Online, 2 Orang Mantan Finalis Putri Indonesia

Polda Jawa Timur akhirnya membuka nama-nama artis yang diduga terlibat dalam prostitusi online. Dua di antaranya adalah finalis Puteri Indonesia."Ini ...
Kapolda Jatim: Ada 45 Artis dan 100 Model Masuk Dalam Jaringan Prostitusi Online
Artis - Senin, 7 Januari 2019 - 16:14 WIB

Kapolda Jatim: Ada 45 Artis dan 100 Model Masuk Dalam Jaringan Prostitusi Online

Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila disebut hanya segelintir artis yang tergabung dalam jaringan prostitusi online yang baru-baru ini berhasil diungkap ...