Sunday, 16 August 2020 | 00.13 WIB
Metro24Jam>ShowBiz>Roy Kiyoshi Ditangkap Polisi Bersama 21 Butir Pil Psikotropika

Roy Kiyoshi Ditangkap Polisi Bersama 21 Butir Pil Psikotropika

Friday, 8 May 2020 - 15:37 WIB

IMG-1476

Roy Kiyoshi saat diamankan di kediamannya. (ist)

MGID
Loading...

JAKARTA, metro24jam.com – Polisi menangkap Roy Kiyoshi, di kediamannya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2020) sore. Dari lokasi, polisi menemukan barang bukti pil psikotropika.

Selebritas yang tenar melalui acara Karma itu terbukti mengonsumsi obat psikotropika jenis benzodiazepine (benzo) berdasarkan hasil tes urine.

“Pada saat kami lakukan tes urine positif benzo,” kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung kepada wartawan, Jumat (8/5/2020), seperti dikutip CNNIndonesia.

Vivick mengatakan, saat penangkapan Roy, petugas menemukan 21 butir obat-obatan. “Barang buktinya kurang lebih 21 butir jenis psikotropika,” ujarnya.

Menurut Vivick, saat ini Roy masih menjalani pemeriksaan dan masih mendalami asal obat-obatan tersebut. Namun, Vivick enggan menjawab apakah obat milik Roy itu didapat berdasarkan resep dokter atau tidak.

“Kondisinya sangat baik, sehat-sehat dan orang tuanya juga sudah berkunjung,” katanya.

Lahir di Jakarta pada 24 Februari 1987, Roy Kiyoshi merupakan salah satu paranormal di Indonesia yang mengklaim memiliki kemampuan supernatural (indigo).

Namanya mulai dikenal saat kemampuannya itu dipakai untuk menerawang kondisi 31 orang peserta program Karma yang disiarkan ANTV sejak 24 Desember 2017.

Dalam membawa kesuksesan Karma, Roy tak sendiri. Ia ini dibantu oleh Robby Purba yang bertindak sebagai pemandu acara.

Keduanya, dengan mengenakan pakaian serba hitam, secara dinamis dan dramatis mengungkap permasalahan para peserta dan memberi saran juga nasihat agar bisa menghadapi problem itu dan membuat kehidupan mereka lebih baik.

Kepopuleran Karma membuat duo Roy dan Robby kini identik dengan kesan misterius dan gelap.

Salah satu hal yang diingat para penggemar Roy Kiyoshi dari aksinya di acara tersebut adalah ia sering bahkan nyaris selalu berpesan kepada peserta dan penonton untuk melakukan derma, baik kepada sesama manusia maupun kepada makhluk hidup lainnya.

Semenjak nama Roy Kiyoshi populer, dirinya kerap muncul di berbagai acara televisi, terutama menjelang akhir atau pada saat awal tahun berkaitan dengan ramalan setahun ke depan.

Kepada CNNIndonesia.com pada 2018, Roy Kiyoshi pernah menganggap kemampuan indigo yang ia miliki sebagai kutukan.

Roy Kiyoshi harus menghadapi berbagai fase hidup hingga akhirnya mau menerima dan menghargai dirinya sendiri sebagai seorang yang memiliki kemampuan lebih dibanding orang lain.

Kabar ini mengagetkan penggemar dari sosok pembawa acara Karma yang hit beberapa tahun lalu.

Roy Kiyoshi juga kerap menjadi perbincangan netizen, mulai dari soal gaya hidup dan hobi pelesiran ke Eropa, koleksi pakaian serta tas, hingga rupa fisiknya.

Namun salah satu hal yang dikenal dari Roy Kiyoshi selain kemampuan supernaturalnya adalah hobi pria tersebut mengoleksi boneka antik yang ia sebut ‘bernyawa’.

Penangkapan Roy, menambah daftar panjang deretan artis yang terjerat kasus narkoba pada tahun ini. Sebelumnya, polisi sudah menangkap Lucinta Luna, Vanessa Angel, Naufal Samudra dan Tio Pakusadewo. (CNNIndonesia/asp)


KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia
Artis - Tuesday, 18 February 2020 - 12:08 WIB

Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Kabar duka menyelimuti Bunga Citra Lestari dan keluarga besar sang suami. Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan, ...
Zidenk Pimpin Persatuan Disc Jockey Indonesia Sumut
Trends - Monday, 16 December 2019 - 09:12 WIB

Zidenk Pimpin Persatuan Disc Jockey Indonesia Sumut

Heri Ahmadi Arif Sirait SE yang lebih dikenal dengan nama Zidenk, terpilih menjadi Ketua Pengda PDJI (Persatuan Disc Jockey Indonesia) ...
Malam Ini, Andmesh dan Judika Buai Warga Medan Lewat ‘Konser Karena Cinta’
Musik - Saturday, 26 October 2019 - 20:44 WIB

Malam Ini, Andmesh dan Judika Buai Warga Medan Lewat ‘Konser Karena Cinta’

Menyambut Hari Listrik Nasional, Perusahaan Listrik Negara (PLN) bersama Persisi Entertaiment hadir mempersembahkan 'Konser Karena Cinta' dengan menampilkan Andmesh Kamaleng ...
Antisipasi Narkoba, Fokusmaker Deliserdang Gelar Festival Music Acoustic Competition
Musik - Saturday, 24 August 2019 - 22:15 WIB

Antisipasi Narkoba, Fokusmaker Deliserdang Gelar Festival Music Acoustic Competition

Sebanyak 12 band asal Deliserdang berlaga di Fokusmaker Festival Music Acoustic Competition, di Lalu Kopi, Jalan Pahlawan, Kecamatan Tanjung Morawa, ...
Ahmad Dani Dinyatakan Bersalah Dalam Kasus Ujaran Kebencian, Divonis 18 Bulan Penjara dan Langsung Dibui
Artis - Tuesday, 29 January 2019 - 08:06 WIB

Ahmad Dani Dinyatakan Bersalah Dalam Kasus Ujaran Kebencian, Divonis 18 Bulan Penjara dan Langsung Dibui

Ahmad Dhani Prasetyo dijatuhi hukuman 1 tahun enam bulan kurungan penjara dalam kasus dugaan ujaran kebencian (hate speech) yang dilakukannya. ...
Biaya Perawatan Kecantikan Krisdayanti Bisa Seharga Rp100, Apa Aja Sih?
Artis - Wednesday, 23 January 2019 - 11:48 WIB

Biaya Perawatan Kecantikan Krisdayanti Bisa Seharga Rp100, Apa Aja Sih?

Krisdayanti termasuk salah satu artis yang paling bisa menjaga kecantikannya. Mulai dari perawatan hingga melakukan operasi plastik.Menjaga wajah dan tubuh ...
Place your ads here...